UNTUK INDONESIA
Prabowo Subianto Tidak Bersalaman dengan Grace Natalie
Prabowo Subianto tidak mau bersalaman dengan Ketum PSI Grace Natalie dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Maruf Amin.
Ketua umum PSI Grace Natalie. (Foto: Instagram/@gracenat)

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak mau bersalaman dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Momen itu beredar di media sosial.

Pantauan Tagar di linimasa Twitter, pengguna akun Twitter Soeyoto melalui akunnya @soeyoto1 mengunggah video yang menunjukkan Prabowo tengah mengenakan setelan jas hitam serta peci, tampak bersalaman dengan orang-orang di samping kiri dan kanan hingga depan belakangnya.

Prabowo SubiantoPrabowo Subianto tidak mau salaman dengan Grace Natalie. (Foto: Twitter/soeyoto1)

***
Salah seorang di antaranya adalah mantan presenter Grace Natalie yang kini menjadi Ketua Umum PSI. Namun tak disangka, dalam video tersebut Grace terlihat tidak mendapat sambutan hangat dari Prabowo. Dia justru dilewatkan saat bersalam-salaman.

Melihat momen menyedihkan itu, tak ayal warganet menyangkutkan dengan hal yang sama dilakukan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang melongos tidak menyalami Surya Paloh pada pelantikan DPR beberapa waktu lalu.

"Minggu yang lalu Megawati melongos dan tidak mau salaman dengan Surya Paloh. Kemarin Prabowo tidak mau salaman dengan Sis Grace Ketum Partai ini sedang memberi contoh jangan bersentuham dengan lawan jenis yang bukan muhrim qi qi qi," kata @soeyoto1.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dengan terang-terangan menyebut Prabowo adalah sosok pemimpin pendendam.

"Pemimpin yang baik itu tidak punya rasa dendam, bahaya kalau punya pemimpin punya rasa dendam," kata pengguna Twitter Redi Susilo melalui akun @Mrready3 dalam kolom komentar @soeyoto1.

Tak hanya menyalahkan Prabowo, warganet juga menyindir tajam PSI yang kerap memfitnah mantan suami Titiek Soeharto itu sebagai penculik, pembunuh, dan otoriter.

"PSI itu kan rajin memfitnah Prabowo sebagai penculik, pembunuh, otoriter segala macam. Ngapain pimpinannya salaman sama prabowo?" ucap Agis Nizami melalui akun @nizaminz. []

Berita terkait
Cak Imin Goda Grace Natalie dengan Sebutan Cantik
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lupa nama Ketua Umum PSI. Lalu ia memanggilnya dengan sebutan cantik. Tidak hanya itu, Cak Imin rayu dia masuk PKB
Grace Natalie Cocok Gantikan Yohana Yambise
Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut Ketum PSI Grace Natalie cocok jadi Menteri PPPA pengganti Yohana Yambise.
Cak Imin Ajak Grace Natalie dan Yusril Masuk PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ajak Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk masuk pe partainya.
0
Siswa Aceh Singkil Ikut Ujian di Tengah Banjir
Banjir melanda kawasan Aceh Singkil sejak beberapa hari terakhir termasuk sekolah Madrasah Tsanawilayah Negeri (MTsN) Aceh Singkil, Aceh.