UNTUK INDONESIA
Prabowo Subianto Mau Ketemu Cak Imin Malam Ini
Prabowo Subianto akan bertemu dengan Muhaimin Iskandar, Senin malam ini pada pukul 19.00 WIB.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) memeluk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) usai melakukan pertemuan di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Minggu, 13 Oktober 2019. (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Jakarta - Prabowo Subianto akan bertemu dengan Muhaimin Iskandar, Senin malam ini pada pukul 19.00 WIB. Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu belum disebutkan tempatnya.

Menurut Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, pertemuan itu dilakukan atas permintaan Prabowo Subianto.


Pak Prabowo yang minta.


"Pak Prabowo yang minta," kata Hasanuddin dihubungi di Jakarta, dikutip dari Antara, Senin, 14 Oktober 2019.

Dia mengatakan dalam pertemuan itu kedua tokoh akan berbicara seputar kondisi bangsa dan negara akhir-akhir ini.

"Membicarakan nasib bangsa dan negara, bagaimana semua anak bangsa bahu-membahu membangun negeri, menangkal radikalisme, mengatasi problem yang muncul di Papua dan sebagainya," kata dia.

Belakangan Prabowo Subianto tampak gencar melakukan safari politik. Sebelumnya mantan calon presiden itu bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Kemudian Prabowo juga mengunjungi kediaman Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Minggu malam, 13 Oktober 2019.

Dalam pertemuan dengan Paloh, Prabowo mengaku membicarakan soal kerja sama kedua partai dalam menegakkan ideologi Pancasila dan menjaga persatuan bangsa. []

Berita terkait
Prabowo Tentukan Sikap dalam Waktu Tiga Hari
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyampaikan sikap politik, akan masuk koalisi atau oposisi pemerintah.
Jokowi Bertemu Zulkifli Hasan Setelah SBY dan Prabowo
Ketum PAN Zulkifli Hasan memenuhi undangan Presiden Jokowi datang ke Istana Merdeka Jakarta. Sebelumnya hal sama dilakukan SBY dan Prabowo.
Tiga Kesepakatan Politik Prabowo-Surya Paloh
Johnny G Plate membacakan tiga poin kesepakatan politik antara Partai Gerindra dan Partai NasDem di kediaman Surya Paloh.
0
Arifin Panigoro Wantimpres Jokowi 'Sang Raja Minyak'
Presiden Jokowi resmi menunjuk Arifin Panigoro menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Arifin dijuluki Raja Minyak Indonesia.