Untuk Indonesia
Ponsel Vivo V17 Pro Rilis, Ini Kelebihannya
Ponsel Vivo V17 Pro akan Dirilis, Ini Kelebihannya!
Tampilan ponsel vivo terbaru Vivo V17 Pro warna hitam. (Foto: devicespecifications)

Jakarta - Setelah Vivo V15, Vivo akan kembali mengempur pasar Indonesia dengan perangkat barunya Vivo V17 Pro.

Soal kehadiran ponsel ini telah dibenarkan oleh Pihak Vivo Indonesia yang menyebutkan bahwa perangkat terbaru ini menjadi produk unggulan (flagship) teranyar dari Vivo.

"Vivo V17 Pro dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma di Jakarta pada Jumat, 6 September 2019.

Vivo V17 Pro HitamTampilan ponsel vivo terbaru Vivo V17 Pro warna hitam. (Foto: devicespecifications)

Ia mengatakan Vivo V17 Pro hadir dengan layar penuh yang disebut Ultimate All Screen. Selain itu, ponsel ini masih menerapkan kamera depan dan pop-up untuk Selfie Camera.

Menariknya, ponsel ini menjadi satu-satunya produk vivo yang hadir dengan pemasangan kamera depan ganda, ukuran masing-masing 32 Mega Pixel (MP).

Sementara di bagian belakang terdapat empat kamera. Kamera utamanya sebesar 48 MP yang dilengkapi fitur Al dan Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam, meski dalam kondisi malam hari.

Vivo V17 Pro PutihTampilan vivo terbaru Vivo V17 Pro warna putih. (Foto: devicespecifications)

Untuk warna, Vivo akan menawarkan dua pilihan warna yaitu, esensial hitam dan putih. Soal kapan jadwal bakal rilis belum mendapat konfirmasi dari Vivo Indonesia.

"Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkain vivi V series akan kami hadirkan pada vivi V17 Pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan," ujar Edy. []

Berita terkait
Tujuh Malware Mematikan Menyerang Ponsel Android
Gawai pintar yang terserang malware akan beroperasi lebih lambat dan kerap memunculkan berbagai iklan tidak penting atau adware.
Realme Rilis 2 Ponsel Baru, Realme 5 dan Realme 5 Pro
Tagar rangkum perbedaan di antara Realme 5 dan Realme 5 Pro yang baru dirilis produsen smartphone asal Tiongkok, Realme.
Ini Cara Cek Ponsel Legal atau Ilegal
Sejumlah ponsel BM akan diblokir dengan cara mengecek validasi nomor International Mobile Equipment Identity pada setiap ponsel.
0
Sah! DPR Resmikan Revisi UU KPK Meski Berpolemik
Polemik revisi revisi UU KPK yang masih bergejolak tetap tidak membuat DPR dan pemerintah bergeming. DPR resmi mengsahkan Revisi UU KPK hari ini.