Polisi: Nia Ramadhani Pakai Sabu Saat Masih Aktif Syuting

Nia Ramadhani tak menggunakan sabu dalam jangka panjang. Ia sempat berhenti dan baru-baru ini kembali mencoba bersama suaminya.
Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie. (Foto: Tagar/Grid)

Jakarta - Nia Ramadhani sudah mencicipi narkoba jenis sabu sejak lama saat masih aktif syuting sinetron. Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga.

"Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya," kata Kompol Indraweny Panjiyoga, seperti diberitakan Detik, Minggu, 11 Juli 2021.


Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu.


Kendati begitu, Nia Ramadhani tak menggunakan sabu dalam jangka panjang. Ia sempat berhenti dan baru-baru ini kembali mencoba sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie.

"Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu," katanya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini sudah mengantongin izin assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tertanggal 9 Juli 2021. Sesuai rekomendasi, keduanya diwajibkan menjalani rehabilitasi. []

Baca Juga: Keterangan Lengkap Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Berita terkait
Sambil Menangis Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf
Artis Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus narkoba, ia bersama suami menyampaikan permohonan maaf.
Penyesalan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
Kapolres: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akan Direhabilitasi
Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, akan menjalani rehabilitasi usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.
0
Polisi: Nia Ramadhani Pakai Sabu Saat Masih Aktif Syuting
Nia Ramadhani tak menggunakan sabu dalam jangka panjang. Ia sempat berhenti dan baru-baru ini kembali mencoba bersama suaminya.