Sambil Menangis Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf

Artis Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus narkoba, ia bersama suami menyampaikan permohonan maaf.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Tagar/Brata)

Jakarta - Artis Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus narkoba. Nia hadir menyampaikan permohonan maaf bersama suaminya, Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Sabtu,10 Juli 2021.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh seluruh pihak terkait, khusunya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang orang yang mengasihi saya," kata Nia.


Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji.


Ia juga mengakui bahwa yang dirinya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji dan tidak patut untuk di contoh, ia juga sadar seharunya ia memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagai manusia saya sadar sudah seharusnya saya memberikan contoh yang terbaik kepada anak-anak saya," ucapnya.

Ia berharap dengan apa yang menimpa dirinya dapat dimaafkan, terutama keluarga dan anak-anaknya. Sementara itu, Ardi Bakrie yang berdiri di samping Nia tidak ikut berbicara. 

Ia juga mengatakan akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan di Indonesia saat ini. 

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu, 7 Juli 2021, di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.  

Nia dan Ardi Bakrie mengaku kerap menghisap sabu bersama-sama. Hal itu sudah mereka lakukan sejak 5 bulan belakangan ini. Hasil tes urine pun menunjukkan Nia dan Ardi positif mengonsumsi sabu. []

Berita terkait
Keterangan Lengkap Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Penasihat hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Wa Ode Nur Zainab, memberikan keterangan lengkap usai bertemu dengan kedua kliennya tersebut.
Nasihat Aburizal Bakrie untuk Nia dan Ardi
Abirizal Bakrie telah memberikan nasehat untuk Nia dan Ardi yang saat ini sedang menghadapi proses hukum.
Jessica Iskandar Kaget Dengar Kasus Nia Ramadhani
Jessica Iskandar kaget mendengar sahabatnya tersandung kasus narkoba. Suaminya menyuruh tak ikut campur dulu. Mereka berharap lekas selesai.
0
Sambil Menangis Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maaf
Artis Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik usai ditangkap dalam kasus narkoba, ia bersama suami menyampaikan permohonan maaf.