Indonesia
Polisi Jaga Ketat Kantor KPU dan Bawasu Jawa Timur
Kantor KPU di Kota Surabaya, Bawaslu Jawa Timur, dan kantor pemerintahan telah mendapat penjagaan ketat pihak kepolisian.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho (kiri). (Foto: Tagar/Fajar Ihwan)

Surabaya - Jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU, Polrestabes Surabaya bersiaga dengan melakukan pengamanan sejumlah objek vital. Kantor KPU di Kota Surabaya, Bawaslu Jawa Timur, dan kantor pemerintahan telah mendapat penjagaan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan pengamanan sejumah objek vital dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi warga Surabaya.

"Kami imbau masyarakat untuk tetap menjaga dan keamanan dimulai dari lingkungannya masing-masing. Apalagi menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019," ujarnya kepada awak media di Polrestabes Surabaya, Minggu 19 Mei 2019.

Sandi menegaskan akan melakukan upaya cepat dan tepat untuk menghalau jika ada pihak ingin membuat Surabaya tidak nyaman. "Kami akan tindak tegas pihak-pihak yang mengganggu keamanan," katanya.

Warga Surabaya dikatakan Sandi patut menerapkan slogan "Jogo Suroboyo" sehingga tercipta keamanan dan kedamaian di ibu kota Provinsi Jawa Timur tersebut.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Seknas Jokowi Kecam Keras Pernyataan Abdul Somad
Sekjen Seknas Jokowi Dedy Mawardi mengecam keras pernyataan Ustad Abdul Somad mengenai salib dan jin kafir karena melecehkan simbol agama lain.