UNTUK INDONESIA
Pevita Pearce dan Empat Wanita Berotot Indonesia
Pevita Pearce artis peran Indonesia, baru-baru ini memberikan komentar yang cukup pedas untuk warganet. Tubuh berototnyanya dikomentari.
Artis Indonesia Pevita Pearce tampil percaya diri dengan wajah bare face. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Jakarta - Pevita Pearce artis peran Indonesia, baru-baru ini memberikan komentar yang cukup pedas untuk warganet. Karena tubuhnya yang berotot, diberikan respons mengelitik.

Bukan bermaksud apa-apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri sendiri bukan untuk cowok seperti anda.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot," tulis salah seorang warganet di kolom komentar unggahan Instagram Pevita Pearce.

Menganggapi hal itu, perempuan 27 tahun itu membalas komentar dengan kalimat menohok. Menurutnya, apa yang ia lakukan semata-mata untuk diri sendiri dan bukan untuk pria seperti si pemberi komentar.

"Bukan bermaksud apa-apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri sendiri bukan untuk cowok seperti anda," kata Pevita.

Nah, Tagar rangkumkan selain Pevita Pearce ada empat artis wanita berotot dari Indonesia.

1. Pevita Pearce 

Pevita PearceLatihan fisik dilakukan Pevita Pearce demi memerankan tokoh Sri Asih. (Foto: Instagram/pevpearce)

Pevita Pearce salah seorang artis cantik Indonesia tengah melakukan latihan keras, jelang persiapan syuting film Sri Asih, dengan latihan fisik untuk membentuk tubuh, menyesuaikan peran superhero perempuan kawan Gundala itu.

Melalui laman Istagram, Pevita mengunggah momen latihan fisik di sebuah pusat kebugaran. Perubahan bentuk tubuh terlihat pada bagian bahu dan lengan, kini menjadi terlihat kokoh dan berisi.

Dalam sebuah unggahan yang diposting tepat pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, bagian perut perempuan 27 tahun itu juga terlihat berbentuk sixpack.

2. Agnez Mo

Agnez MoAgnez Mo menampilkan kemampuan menari di video klip Wanna Be Loved. (Foto: YouTube)

Agnez Mo selalu menjaga kualitas suaranya sebagai seorang penyanyi. Sisi lain, ia juga aktif melakukan olahraga untuk menyempurnakan bentuk tubuh.

Wanita yang dikenal sebagai sahabat almarhum Olga Syahputra itu memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga kesehatan. Ia tak pernah lupa berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Wanita berusia 30 tahun ini telah beberapa tahun aktif fitness dengan trainer profesional. Agnez memiliki bentuk tubuh yang tak kalah dengan atlet wanita. 

3. Sheryl Sheinafia

Sheryl SheinafiaSheryl Sheinafia. (Foto: Instagram/sherylsheinafia)

Aktris sekaligus penyanyi, Sheryl Sheinafia belum lama ini memamerken tubuhnya yang berbeda. Tubuhnya terlihat lebih kekar dan berotot.

Perempuan kelahiran Jakarta, Desember 1996 ini rutin membagikan foto atau video ketika sedang membentuk tubuh. 

Di akun Instagramnya @sherylsheinafia, ada beberapa foto yang menampilkan unggahan foto sedang berolahraga.

4. Andrea Dian

Andrea DianAndrea Dian. (Foto: Instagram/andreadianbimo)

Andrea Dian dan pasangannya Ganindra Bimo memiliki kesukaan yang sama, yaitu hidup sehat dengan berolahraga. Andrea rajin memamerkan perut six pack yang dihasilkan setelah usaha keras berolahraga.

“Untuk membentuk tubuh. Saya ingin total dalam melakukannya. Saat ini, saya mendisiplinkan diri untuk berlatih di gym lima kali dalam seminggu, minimal tiga kali. Itu harus!" ujarnya.

Durasi latihan ditambah dari yang biasa, 30-60 menit jadi 1,5 jam setiap kali latihan. Full untuk latihan, tidak termasuk ngobrol. Durasi latihan di atas rata-rata, sengaja dilakukan Andrea untuk menambah intensitas latihan.

5. Nikita Willy

Nikita WillyNikita Willy. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy, aktris sinetron kenamaan Indonesia, belum lama ini diketahui menekuni olahraga angkat beban. Ia melalui akun Instagram banyak mengunggah aktifitas fisik untuk membentuk tubuhnya 

Nikita dibantu seorang instruktur sekaligus pendiri Empire Fit Club Bali bernama Elbert Tiwa, untuk mendapatkan perut rata dan berotot, ia terlihat bisa mendapatkan bentuk tubuh dan perut yang berotot.

Nikita Willy tidak melakukan latihan fisik ini sendirian. Artis lain seperti Angel Pieters juga tampak berlatih bersama dengannya. Ia tampak melakukan beberapa gerakan fisik yang diawasi oleh Elbert Tiwa.[]

Berita terkait
Pevita Pearce Balas Pedas Komentar Netizen
Pevita Pearce memberikan balasan pedas terhadap komentar netizen yang mengkritik perubahan bentuk tubuh.
Pevita Pearce Ubah Bentuk Tubuh Demi Perankan Sri Asih
Latihan fisik dan transformasi bentuk tubuh dilakukan Pevita Pearce demi memerankan tokoh Sri Asih.
Patung Agnez Mo Jadi Koleksi Museum Madame Tussaude
Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo bakal menjadi salah satu figur yang akan dibuat menjadi patung lilin di museum Madame Tussaude Singapura.
0
MPU Aceh Fatwa Haram Beri Salam untuk Non-Muslim
Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh mengeluarkan fatwa tentang salam, doa dan penggunaan simbol lintas agama.