UNTUK INDONESIA

Persunting Gadis Beda Usia 31 Tahun, Nicolas Cage Nikah Lima Kali

Bintang Hollywood, Nicolas Cage, menikah untuk yang kelima kalinya dengan mempersunting seorang perempuan bernama Riko Shibata.
Aktor Hollywood, Nicolas Cage. (Foto: Instagram/nicolascagefans)

Jakarta - Bintang Hollywood, Nicolas Cage, menikah untuk yang kelima kalinya dengan mempersunting seorang perempuan bernama Riko Shibata. Gadis muda yang memiliki perbedaan usia 31 tahun ini, dikabarkan memiliki darah Jepang

Laman Page Six melaporkan, kabar pernikahan tersebut telah dibenarkan oleh Nicolas Cage sendiri lewat sebuah pernyataan singkat. Bersama sang istri, ia mengaku begitu senang atas perkawinan kelimanya itu.

"Itu benar (kabar pernikahan), dan kami sangat senang," kata Nicolas Cage, dikutip Tagar pada Minggu, 7 Maret 2021.

Nicolas dan Riko memutuskan untuk menikah setelah bertemu untuk pertama kalinya di Shiga, Jepang, pada tahun 2019 lalu. Keduanya kemudian sempat berkencan di New York pada Maret 2020.

Nicolas CageAktor Hollywood, Nicolas Cage. (Foto: Instagram/nicolascagefans)

Pada Agustus 2020, dalam laporan Daily Mail, Cage diketahui melamar Riko melalui FaceTime dan mengirim cincin tunangannya itu menggunakan FedEx ke Jepang.

Pernikahan keduanya, diselenggarakan di Hotel Wynn Las Vegas, dua hari setelah perayaan hari valentine yaitu 16 Februari 2021.

Dalam helatan pesta di tengah pandemi itu, Riko mengenakan kimono pengantin dari Kyoto untuk pernikahan pertamanya itu. Sedangkan Nicolas Cage terlihat mengenakan tuksedo hitam rancangan Tom Ford.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu mengucap janji pernikahan dengan tradisi Katolik dan Shinto disertai pembacaan puisi Walt Whitman serta puisi tradisional "haiku" Jepang berjudul Sprinkled in.

Helatan sakral ini, dihadiri pula oleh mantan istri dari pernikahan ketiga Nicolas Cage, Alice Kim. []


Berita terkait
Video Lawas Jadi Bukti Aksi Bullying Member Girlband April
Sebuah video lawas disebut-sebut jadi bukti aksi bullying yang dilakukan beberapa member girlband April.
Perkara Bully di Masa Lalu, Ji Soo Minta Maaf dan Menyesal
Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo, akhirnya meminta maaf kepada para penggemarnya atas isu dan tudingan kasus perundungan atau bullying.
Kronologi Isu Bully Girlband April hingga Hyunjoo Dituntut Agensi
Isu tindak bullying yang menyeret nama member girlband April yang terus bergulir, membikin DSP Media selaku agensi grup K-Pop tersebut berang.
0
Persunting Gadis Beda Usia 31 Tahun, Nicolas Cage Nikah Lima Kali
Bintang Hollywood, Nicolas Cage, menikah untuk yang kelima kalinya dengan mempersunting seorang perempuan bernama Riko Shibata.