UNTUK INDONESIA
Persaingan Terbaru Luna Maya vs Syahrini, Siapa Menang?
Artis Luna Maya dan penyanyi Syahrini diadu dalam ajang penghargaan di salah satu stasiun televisi nasional.
Fashion Luna Maya dan Syahrini. (Foto: Ig/@[email protected])

Jakarta - Artis Luna Maya dan penyanyi Syahrini diadu dalam ajang penghargaan program acara di salah satu stasiun televisi nasional. Lantas, siapa yang menang?

Dua artis tersebut masuk dalam jajaran Wanita Terfavorit dalam nominasi Selebrita Awards 2019. Selain Luna Maya dan Syahrini, nama-nama beken seperti Nagita Slavina, Jessica Iskandar dan Siti Badriah juga turut masuk kotak persaingan.

Belakangan, Luna Maya memang selalu dibanding-bandingkan dengan Syahrini oleh warganet. Hal itu lantaran Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna menikah dengan biduan yang akrab dipanggil Princess itu.

Baca juga: Perbandingan Prestasi Luna Maya vs Syahrini

Reino diketahui menjalin asmara cukup lama dengan Luna Maya. Pasangan tersebut kemudian dikabarkan putus secara tiba-tiba. Beberapa waktu kemudian, pria kelahiran 21 Juni 1984 itu justru meminang Syahrini, yang tak lain adalah sahabat dari Luna.

Sayangnya, persaingan antara Luna Maya dan Syahrini memperebutkan gelar Wanita terfavorit, harus berakhir antiklimaks. Pasalnya, keduanya sama-sama tidak berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Penghargaan sebagai wanita terfavorit di Selebrita Award 2019 diraih Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu mengaku senang dan tidak menyangka didapuk sebagai pemegang gelar untuk tahun ini.

Ia juga menghaturkan terima kasih telah mendapat dukungan banyak pihak, untuk dapat menyingkirkan deretan selebriti yang menjadi pesaingnya.

"Alhamdulillah, Masyaallah, enggak nyangka pastinya," kata Gigi, sapaan akrabnya, kepada wartawan di Gedung Trans Tv, Jakarta Selatan, Kamis malam, 19 September 2019.

"Ini untuk semuanya yang udah doain, yang selalu sayang sama aku, sama Raffi, sama keluargaku yang paling penting. Buat aku pencapaian itu kan enggak hanya di sini aja. Jadi ya ini bonus," kata dia.

Ajang Penghargaan Selebrita Award 2019 digelat pada Kamis malam, 19 September 2019, di Gedung Trans Tv. Acara tersebut juga siriarkan secara langsung oleh stasiun televisi itu.

Selain deretan artis dan selebritis yang masuk dalam jajaran nominasi berbagai kategori penghargaan, acara juga dihibur oleh kelompok musik fenomenal, Noah. []

Berita terkait
Rahasia Luna Maya dan Syahrini
Pertemanan antara Luna Maya dan Syahrini dikenal sangat dekat. Selain itu ada rahasia di antara mereka berdua.
Perjalanan Luna Maya, dari Model Hingga Jadi Suzanna
Mengawali karir sebagai model sejak tahun 1999, popularitas Luna Maya semakin melejit hingga dipercaya memerankan ratu horror Indonesia, Suzzanna.
Lima Fakta Luna Maya Ngefans Boyband Kpop BTS
Luna Maya dikenal menjadi salah seorang fans grup boyband asal Korea Selatan, khususnya Beyond The Scene (BTS).
0
Bocah 4 Tahun di Pamekasan Tewas Mengapung di Bak Mandi
Bocah berusia empat tahun di Pamekasan tewas mengapung di bak kamar mandi rumahnya.