UNTUK INDONESIA
Perbandingan Prestasi Luna Maya vs Syahrini
Aktris dan Presenter Luna Maya belakangan kerap diperbandingkan dengan penyanyi Syahrini oleh warganet.
Fashion Luna Maya dan Syahrini. (Foto: Ig/@[email protected])

Jakarta - Aktris dan Presenter Luna Maya belakangan kerap diperbandingkan dengan penyanyi Syahrini oleh warganet. Hal itu lantaran Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna menikah dengan biduan yang akrab dipanggil Princess itu.

Padahal, kedua selebriti papan atas Indonesia itu sama-sama memiliki prestasi mentereng di jagat hiburan tanah air.

Berikut beberapa prestasi dalam perjalanan karier Luna Maya dan Syahrini, yang Tagar olah dari berbagai sumber.

Luna Maya mengawali kariernya sebagai model di sebuah majalah ternama. Perempuan yang memiliki hobi membaca dan jalan-jalan ini kemudian melebarkan sayapnya menjadi aktris dengan membintangi beberapa judul film.

Luna MayaFoto Luna Maya dengan wajah polos. (Foto: Ig/@lunamaya)

Sukses dalam kariernya sebagai pemain film, Luna sempat diganjar berbagai penghargaan, antara lain sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2019.

Diluar kariernya sebagai aktris, Luna juga dikenal sebagai bintang iklan dan sinetron. Sepanjang kariernya hingga saat ini, ia telah menjadi model iklan berbagai produk. Bahkan, ia pernah terpilih sebagai Bintang Lux 2006 usai berhasil menyisihkan puluhan model cantik lain.

Selain itu, dia juga telah bermain setidaknya di 20 judul sinetron dan film televisi. Luna juga dikenal sebagai presenter berbagai acara di televisi, termasuk program musik pagi Dahsyat dan program Santai Bareng Yuk (SBYyang begitu tenar pada masanya.

Luna Maya dikeatahui juga pernah berkarier di dunia tarik suara dengan menelurkan satu buah album penuh berjudul Perjalanan, pada tahun 2011 lalu. Dalam album, ia berkolaborasi dengan penyanyi Dewi Sandra dan Dude Hijau Daun.

SyahriniFoto Syahrini menggunakan baju hitam. (Foto: Ig/@princessyahrini)

Sementara prestasi Syahrini juga tak kalah mentereng. Perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu disebut-sebut pernah masuk dalam jajaran 10 penyanyi termahal di Indonesia.

Sepanjang karier, Syahrini setidaknya telah merilis sebanyak empat buah album penuh, antara lain, My Lovely (2008), Jangan memilih Aku (2010), Semua Karena Cinta (2012) dan Princess Syahrini (2016).

Selain itu, ia juga memiliki lebih dari 20 buah single yang sempat menuai sukses di pasaran.

Di dunia seni peran. Syahrini juga sempat terlibat di empat judul film layar lebar. Antara lain, Basahhh... (2008), The Maling Kuburans (2009), Baik-Baik Sayang (2011) dan Bodyguard Ugal-Ugalan (2018). []

Berita terkait
Luna-Faisal dan Dua Gelas Minuman Matcha di New York
Cerita di balik minuman matcha berwarna hijau yang dinikmati artis Indonesia Luna Maya dan konglomerat Malaysia Faisal Nasimuddin di New York.
Restu Warganet untuk Faisal Nasimuddin dan Luna Maya
Luna Maya akan Dipinang Faisal Nasimuddin?
Suami Syahrini vs Gebetan Baru Luna, Siapa Lebih Tajir Melintir?
Head to head Reino Barack suami Syahrini vs Faisal Nasimuddin gebetan baru Luna, siapa lebih tajir melintir?
0
Pesan Basuki Hadimuljono untuk Menteri Kabinet Kerja II
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memberikan pesan pada para menteri yang terpilih di Kabinet Kerja jilid II Presiden Joko Widodo.