Untuk Indonesia
Pernyataan Terbaru Prabowo Merasa Dicurangi
Prabowo Subianto menuding ada aparat yang berpihak pada kelompok tertentu saat Pilpres 2019.
Di atas sunroof mobil capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya. (Foto : Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menuding ada aparat yang berpihak pada kelompok tertentu saat Pilpres 2019 lewat video yang diunggahnya dalam akun Facebook bernama serupa pada Senin 22 April 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta para relawan, kader Koalisi Indonesia Adil Makmur, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya, serta emak-emak untuk terus mengawal proses rekapitulasi suara Pilpres 2019.

"Kita sangat prihatin ada aparat-aparat yang digunakan untuk berpihak kepada satu pihak tertentu," ujar Prabowo lewat akun Facebooknya, @PrabowoSubianto, pada Senin 22 April 2019.

"Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran," sambungnya.  

Menurutnya, apa yang tengah diperjuangkan saat ini, tidak lain untuk menyelamatkan bangsa Indonesia agar tidak kembali dijajah. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri. "Tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah," terang Prabowo.

Prabowo yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 kemudian mengajak para pendukungnya untuk tetap berjuang. Ia yakin, meski mengklaim menemukan kecurangan, Prabowo akan tetap menang selama berada di jalan yang menurutnya benar.

"Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar," urai dia.

Pernyataan tersebut kemudian diakhiri dengan pesan kepada para pendukungnya. "Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang," tutup Prabowo sembari mengucapkan takbir.

Baca juga:

Berita terkait
0
Perseteruan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Makin Panas
Perseteruan Farhat Abbas dan Nikita Nirzani terjadi di media sosial. Saling sindir terjadi, masing-masing memiliki argumen sendiri.