Jakarta, (Tagar 10/3/2019) - Kandasnya jalinan asmara Luna Maya dengan Reino Barack, di bulan September 2018 lalu, mengejutkan publik. Bagaimana tidak, belum sempat move on dari mantannya, Reino Barack malah memutuskan untuk menikahi Syahrini, yang tidak lain adalah teman dari Luna Maya.

Tak butuh waktu lama untuk Luna Maya menjalin pertemanan dengan orang baru di hidupnya. Meski sempat terlihat membagi keluh kesah di instagram story miliknya, kini publik menanti-nanti kabar bahagia Luna dengan pria asal negeri Jiran, Faisal Nasimuddin, putra pasangan dari Tan Sri S.M. Nasimussin dan Zaleha Ismail pemilik Naza Group.

Artis berparas cantik Luna Maya seolah tak ada habisnya diperbincangkan publik, apalagi terkait kisah cintanya. Kira-kira siapa saja ya pria yang berhasil menjalin kasih dengan bintang iklan sabun itu?

Nazril Irham atau Ariel

Luna MayaPria yang sempat 'dekat' dengan Luna Maya. (Foto: Istimewa)

Nazril Irham atau Ariel 'Noah' adalah salah satu pria yang pernah mengisi kisah cinta Luna Maya. Kedekatan keduanya terbangun pada pertengahan tahun 2004. Kala itu, Luna Maya baru menginjakan kaki sebagai model ke dunia akting, sedangkan karir Ariel sebagai vokalis band Peterpan sedang diatas awan, karena album 'Bintang di Surga', ludes terjual dua juta kopi. 

Namun, hubungan keduanya yang memang tak diumumkan ke publik menemui cobaan. Pada tahun 2017, Ariel dituntut bertanggung jawab karena telah menghamili seorang wanita cantik bernama Sarah Amelia. Meski Ariel sempat menyandang status sebagai ayah, dan Luna sempat mundur dari hubungannya, Ariel dan Sarah memilih bercerai pada tahun berikutnya, pada 27 Mei 2008.

Luna Maya dan Ariel yang seringkali ke 'gap' jalan bersama pasca cerai dari istrinya akhirnya mengaku sebagai sepasang kekasih setelah berbagai gosip miring dan orang ketiga diantara keduanya. Tapi, pada awal tahun 2010 menghadapi masalah kritis, video porno Ariel dengan dirinya beredar luas di dunia maya.

Ariel pun dijadikan tersangka dan dihukum selama satu tahun lebih di Rutan Kebon Waru Bandung. Saat itulah, Luna Maya mengakhiri hubungannya bersama pria kelahiran 16 September 1981 itu.

"Hubungan kitanya sudah sangat baik sekali, sudah seperti adik dan kakak. Kami sudah jadi sahabat ya, maksudnya aku sama Ariel bisa cerita apa saja. Kayak dia cerita kehidupan dia, kayak aku cerita kehidupan aku," beber Luna Maya, enam tahun lalu, 2013 silam.

Fachri Albar

Luna MayaPria yang sempat 'dekat' dengan Luna Maya. (Foto: Instagram/@aiaalbar)

Putra kedua Musisi Legendaris Indonesia Ahmad Albar, yakni Fachri Albar dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Luna Maya. Kisah cinta keduanya dikabarkan terjalin pada tahun 2003. Fachri menjalin hubungan dengan Luna Maya usai putus dari Nafa Urbach yang dipacarinya pada Februari 2003.

Namun, baik Luna maupun Fachri kerap mengelak jika dikatakan tengah menjalin hubungan. Karena ketika bertemu dalam film Alexandria mereka menegaskan bahawa hubungan keduanya hanyalah hubungan sebatas teman saja.

Juno Adhi Sutowo

Luna MayaPria yang sempat 'dekat' dengan Luna Maya. (Foto: Istimewa)

Cucu Mantan bos Pertamina Ibnu Sutowo, Juno Adhi Sutowo kabarnya pernah juga mengisi hidup Luna Maya. Juno adalah seorang Disc Jokey (DJ) lulusan Berkelee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Kedekatan keduanya terjalin sebulan pasca kandasnya hubungan Luna dan Ariel. Kedekatan Luna dengan Juno pun diperkuat dengan foto yang beredar di publik bahwa keduanya tampak selalu bersama dalam acara keluarga. 

Kendati demikain, Luna seringkali menyangkal keduanya tengah menjalin hubungan.

Reza Alexander Prawiro

Luna MayaPria yang sempat 'dekat' dengan Luna Maya. (Foto: Istimewa)

Tak hanya cucu mantan Bos Pertamina, Luna Maya pun dikabarkan dekat dengan cucu mantan Menteri Keuangan era Soeharto, Radius Prawiro, pada tahun 2012 silam.

Lagi-lagi, kedekatan Luna Maya diperlihatkan melalui foto mesra yang beredar di kalangan publik. Mereka bahkan terlihat seringkali menghabiskan waktu bersama baik dalam sebuah acara keluarga maupun liburan.

Tetapi, hubungan keduanya yang tidak pernah terkonfirmasi itu, dikabarkan berakhir saat Reza tesandung kasus narkoba pada tahun 2015. []

Baca juga: