Jakarta, (Tagar 10/3/2019) - Putusnya Luna Maya dengan Reino Barack mendapatkan sorotan dari masyarakat. Bagaimana tidak, hubungan mereka harus kandas setelah lima tahun pacaran.

Tak lama putus dengan Reino, kehebohan berlanjut dengan kedekatan mantan Luna itu dengan Syahrini. Kabar kedekatannya tak bisa dipungkiri lagi, apalagi pasangan itu sudah melakukan pernikahan di negeri sakura.

Setelah putus dengan Reino, kembali ada kabar terbaru dari Luna Maya. Kini perempuan asal Bali itu dikabarkan dekat dengan pria. Siapakah sosok pria itu? Beredar kabar nama SM Faisal Nasimuddin, ia disebut dekat dengan Luna Maya. Putra dari pasangan Tan Sri S.M. Nasimuddin dan Zaleha Ismail.

Faisal Nasimuddin pria asal Malaysia, anak dari pengusaha yang mendirikan NAZA Group. Perusahaan yang bergerak dalam bisnis berbagai bidang seperti transportasi, makanan, perhotelan hingga perkebunan. Dalam perusahaan tersebut, Faisal menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.

Pria yang kini berusia 39 ini juga memiliki banyak prestasi dalam bidangnya itu. Faisal pernah meraih gelar sebagai "Young Entrepreneur of the Year 2010" dalam gelaran Asia Pacific Entrepreneurship Awards. Bahkan dirinya juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai pebisnis muda yang sukses sebagai berikut:

  • ASEAN Outstanding Business Awards 2011 - the Masterclass Award untuk Young Retail Champion Award
  • Global Leadership Awards 2011 - Young Achiever of the Year
  • Business Leadership Award 2011 - Middle East Business Leaders Summit (MEBLSA)

Dikenal sukses dalam karir, pria yang memiliki gelar Datuk Wira, ternyata juga pernah gagal dalam berumah tangga. Sebelum dikabarkan dekat dengan Luna Maya, Faisal pernah menikah pada tahun 2002. Pernikahannya dengan Emilia Hanafi berakhir perceraian pada tahun 2016. Dari pernikahan sebelumnya dia memiliki anak tiga laki-laki.

Sosok Faisal kini menjadi perbincangan karena menjalin kedekatan dengan Luna Maya. Kedekatannya tersebut diketahui karena keduanya telihat sedang menghabiskan kebersamaan dengan teman-temannya. 

Bahkan juga  keduanya juga terlihat berinteraksi di media sosial dengan memberikan komentar dimedia sosial yang mereka punya.

Kabarnya kedekatan Faisal dan Luna sudah mendapat restu dari ibunda Faisal. Hal ini tergambar melalui kolom komentar Luna Maya di instagram Faisal yang kini diatur private. Luna Maya terlihat berbalas komentar dengan Faisal dan juga adiknya, Diana Nasimuddin.

Luna dan Faisal tak segan-segan lagi memberikan balasan komentar di Instagram satu sama lain. Terlihat Luna sempat menitipkan salam untuk Ibunda Faisal yang dibalas, "InshaAllah, will do" oleh Faisal. 

Ternyata adik Faisal, Diana Nasimuddin juga tak segan-segan menyampaikan kepada mantan Reino Barack ini dengan menyebutkan sang Ibunda selalu memuji-muji Luna Maya di depan kakak beradik ini.

Apa ini yang menjadi pertanda sinyal hijau untuk hubungan Faisal dan Luna? Meski tampak akrab dan dekat, baik Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tak memberikan komentar atau konfirmasi mengenai hubungan mereka. []

Baca juga: