Perayaan Ultah ke-30 Shandy Purnamasari Bertabur Kemewahan

Istri Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun dengan berbagai kemewahan dan hadiah super istimewa.
Shandy Purnamasari bersama keluarga kecilnya saat perayaan ulang tahun yang ke-30 tahun. (Foto: Tagar/Instagram/@shandypurnamasari)

Jakarta - Istri Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun dengan bertabur kemewahan yang diberikan oleh sang suami, keluarga, dan teman-teman terdekatnya.

Terlihat dalam unggahan video di YouTube Juragan 99 vs Shandy, Senin, 11 Oktober 2021. Gilang Widya Pramana memberikan suprice untuk sang istri, ia nampak mengunjungi toko bunga mawar mewah. 

"Jadi aku juga bantu para UMKM yang ada di sana, di tengah pandemi ini aku juga bisa membantu dagangan mereka, dan ini akan di dekor untuk acara suprise di jam 12 malam," ucapnya.


Aku mau ngucapin makasih buat semua yang hadir pada malam hari yang menjadikan malam hari ini menjadi malam hari yang hangat buat aku dan benar yang datang itu yang aku sayang semuanya.


Tepat pada jam 12 malam Gilang membawa Shandi ke pinggir kolam renang untuk memberikan kejutan, dengan kolam renang yang sudah bertabur bunga dan kata 'HBD LOVE'. 

Shandy tampak bahagia dengan kejutan tersebut, apalagi ketika Gilang dan kedua anaknya memberikan kado. Kado pertama terlihat sebuah jam tangan mahal, kedua, cincin berlian dan yang ketiga tas mewah senilai Rp 4,7 miliar.

"Yey jam tangan ku sudah tak ganti satu tahun, makasih ya. Udah setahun nggak ganti jam, ternyata dibeliin pas ulang tahun," ucap Shandy saat membuka kado pertama.

Ia tak berhenti mengucapkan terimakasih apalagi saat kado kedua di buka yang ternyata berisi berlian yang diberikan oleh sang anak. 

"Apa ya, kayaknya aku udah punya tas semuanya deh, bagus bangat ini mah" ucapnya sambil membuka kado ketiga. 

Tak berhenti sampai di sana, kejutan juga datang dari rekan-rekan artis terutama dari sahabat dekatnya, yakni Maharani Kemala yang ikut menyaksikan momen bahagi itu. Disusul Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang memberikan kue ulang tahun yang besar. 

"Aku mau ngucapin makasih buat semua yang hadir pada malam hari yang menjadikan malam hari ini menjadi malam hari yang hangat buat aku, dan benar yang datang itu yang aku sayang semuanya. Makasih, yang pastinya uat suami aku yang selalu bersama aku. aku nggak pintar berekspresi dan nggak pintar menunjukkan rasa sayang aku, tapi yang jelas aku sayang sama kamu. Semoga doanya untuk aku sendiri menjadi versi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Makasih," ucapnya. [] 


Berita terkait
Film Kartun Winnie the Pooh Rayakan Ulang Tahun Ke-95
Beruang Winnie yang dikenal sebagai "Winnie-the-Pooh" merayakan ulang tahun yang ke-95 dengan kisah baru
Pesan Tulus Shakira untuk Ulang Tahun Ke-40 Beyonce
Shakira memakai media sosial ucapkan selamat ulang tahun kepada Beyonce, mereka berdua merekam lagu Beautiful Liar
Rindu Mendalam Mutia Ayu di Hari Ulang Tahun Glenn Freddly
Sang Istri, Mutia Ayu turut memperingati hari ulang tahun mendiang suaminya. Sebuah pesan kerinduan dan doa ia tuliskan di Instagram.
0
Perayaan Ultah ke-30 Shandy Purnamasari Bertabur Kemewahan
Istri Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun dengan berbagai kemewahan dan hadiah super istimewa.