Pep Guardiola: Saya Senang Dengan Permainan Jack Grealish

elatih Manchester City, Pep Guardiola memuji performa dari rekrutan terbarunya Jack Grealish yang tampil ciamik pada laga awal.
Pep Guardiola mengekspresikan kegembiraannya saat Manchester City menang atas RB Leipzig (Foto: Twitter/@ManCity)

Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji performa dari rekrutan terbarunya Jack Grealish yang tampil ciamik pada laga awal Champions League antara Manchester City melawan RB Leipzig.

“Saya sangat senang dengan permainannya, semoga ini bisa menjadi yang pertama dari banyaknya kontribusi,” kata Pep Guardiola.

“Kontribusinya sedang sangat tinggi, itu bagus. Saya memiliki perasaan bahwa setiap hari dia (Jack Grealish) akan bermain lebih baik, dan saya cukup yakin dia akan lebih baik di masa depan,” lanjutnya.

Kepercayaan Pep Guardiola atas Jack Grealish telah dibayar tuntas setelah tampil brilian pada debutnya di ajang Champions League. Pemain nomor 10 itu mencetak satu gol dan satu assist saat melawan RB Leipzig.


Saya sangat senang dengan permainannya, semoga ini bisa menjadi yang pertama dari banyaknya kontribusi.


Jack Grealish mencetak assist pada gol pertama pada pertandingan itu. Tendangan sudutnya tepat sasaran mengincar Nathan Ake untuk diteruskannya menjadi gol melalui sundulan kepala.

Gol dari Jack Grealish dicetak pada menit ke-56 lewat aksi solonya yang melakukan penetrasi ke daerah pertahanan lawan, lalu diselesaikan dengan tendangan keras melengkung ke arah sisi kiri dari kiper RB Leipzig.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Pep Guardiola Raih 29 Trofi dalam 11 Musim
Sebagai pelatih Pep Guardiola berhasil meraih 29 trofi dalam karirnya selama 11 musin di tiga klub raksasa Eropa, Barcelona, Munchen dan City
Liga Champions Pep Guardiola Ketemu Musuh Lama
Babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Madrid dengan City, itu artinya Pep Guardiola akan bertemu dengan musuh lama semasa di Liga Spanyol
Pep Guardiola Ingin Bertahan di Manchester City
Manajer Pep Guardiola menyatakan keinginannya bertahan di Manchester City. Ini jadi kabar melegakan bagi pemain menjelang laga melawan Newcastle.
0
Pep Guardiola: Saya Senang Dengan Permainan Jack Grealish
elatih Manchester City, Pep Guardiola memuji performa dari rekrutan terbarunya Jack Grealish yang tampil ciamik pada laga awal.