Penyebar Video Mesum Mirip Gisella Anastasia Dikejar Polisi

Kepolisian Polda Metro Jaya berharap adanya laporan atas penyebar video mesum dengan pemeran wanita yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.
Polisi memburu penyebar konten video mesum dengan pemeran wanita yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.(Foto: Tagar/IG @Gisel_la)

Jakarta - Kepolisian Polda Metro Jaya berharap adanya laporan dari pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh konten video mesum dengan pemeran wanita yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.

"Nanti kita akan cek semuanya, polda metro akan mengecek apa betul dan kita harus menunggu seperti apa," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 7 November 2020.

Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja.

Yusri mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari penyanyi jebolan ajang pencari bakat itu terkait dengan penyebaran video tersebut. Yusri mengharapkan pihak yang merasa dirugikan dengan peredaran video tersebut untuk membuat laporan kepada kepolisian.

"Masih menunggu laporan, silahkan saja dilaporkan," tambahnya.

Yusri menuturkan penyidik belum berencana mengklarifikasi terhadap Gisel terkait video tersebut, namun polisi akan meminta keterangan Gisel setelah merima laporan.

"Ya kalau dia nanti lapor ke sini, ya nanti akan kita lakukan pemeriksaan. Kalau dia tidak merasa ya sudah," ujarnya.

Yusri juga menegaskan pihaknya siap memburu para penyebar video tersebut hingga menghebohkan jagat maya.

Baca juga : 

"Yang paling utama nanti yang menyebarkan pertama dan yang masih menyebarkan akan kita lakukan penyelidikan," kata dia dilansir Antara.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video tidak senonoh yang memperlihatkan aktivitas seksual sepasang kekasih kembali memuncaki trending topik di Twitter. Banyak netizen yang mempertanyakan link video mesum yang diduga pelaku wanitanya mirip Gisella Anastasia alias Gisel Idol itu.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berambut sebahu sedang memakai baju berwarna hijau yang hanya menyelimuti punggung. Dia sedang duduk di atas tubuh seorang pria telanjang.

Video asusila itu diduga direkam pada siang hari, dimana pada latar belakang ruangan terlihat pantulan cahaya yang cukup terik. Gorden berwarna abu-abu kecoklatan serta televisi yang sedang menyala juga menjadi sorotan netizen.

Umumnya video yang diposting netizen hanya cuplikan berdurasi sekitar dua detik. Namun, caption yang dituliskan seolah-olah para netizen nakal itu mengaku memiliki link video utuh wanita mirip mantan istri Gading Marten itu.

“Yang mau videonya bisa DM #gisel,” tulis salah seorang pengguna Twitter.

“Yg mau vidio gisel 2 menitan sok atuh retweet dulu nnti klo udh rame bsk gw share via dm,” tulis akun lainnya.

Gisella Anastasia akhirnya memberi klarifikasi terkait beredarnya sebuah video mesum yang disebut-sebut netizen mirip dengan dirinya. Gisel mengaku tidak kuasa membendung kesedihan atas skandal yang menimpa dirinya untuk kedua kalinya itu.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu enggan menjelaskan perihal video itu. Gisel tidak membantah, namun tidak pula membenarkan keterlibatan dirinya perihal video yang menjadi trending topik di media sosial itu.

Gisel hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat berlalu.

"Mohon doanya ya, biar bisa cepat lewat," ujar Gisella Anastasia dilansir Antara, Sabtu, 7 November 2020.[]

Berita terkait
Kata Gisella Anastasia Soal Video Mesum Mirip Dirinya
Gisella Anastasia akhirnya memberi klarifikasi beredarnya sebuah video mesum yang disebut-sebut netizen mirip dengan dirinya. Ini kata Gisel Idol.
Denny Siregar Ikut Komentari Video Mesum Diduga Gisel
Nama Gisel menjadi perbincangan publik sejak Jumat malam pasca sebuah video syur viral, dimana pemeran wanita dalam video itu mirip wajahnya.
Trending, Link Video Mesum Mirip Gisel Idol Diburu Netizen
Permintaan link video tidak senonoh yang memperlihatkan aktivitas seksual sepasang kekasih mirip Gisel Idol tiba-tiba trending topik di Twitter.
0
Sejarah KUA, dari Lembaga Kepenghuluan Menjadi Kantor Urusan Agama
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, bahwa KUA menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan kesejarahan Indonesia.