Penyebab Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Benedictus Benny Utomo atau yang dikenal dengan Bens Leo meninggal dunia hari ini Senin, 29 November 2021 Pukul 08.24 WIB di rumah sakit Fatmawati.
Kabar duka meninggalnya Bens Leo Senin, 29 November 2021. (Foto: Tagar/Twitter/@OlgaLy_DIA)

Jakarta – Benedictus Benny Utomo atau yang dikenal dengan Bens Leo meninggal dunia hari ini Senin, 29 November 2021 Pukul 08.24 WIB. Bens Leo meninggal di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan di usianya yang ke 69 tahun setelah berjuang melawan Covid-19.

Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama pemerhati musik Adib Hidayat dalam akun media sosial Twitternya @AdibHidayat. Dalam unggahannya tersebut Adib menjelaskan jika kabar ini telah dikonfirmasi oleh istri Bens Leo, Pauline.

“Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo” Tulis Adib Hidayat dalam akun twitternya @AdibHidayat pada Senin, 29 November 2021.

Berita kematian Bens Leo ini juga dikonfirmasi oleh model dan produser film Olga Lydia di akun Twitternya @OlgaLy_DIA. Dalam unggahannya tersebut Olga menuliskan “Rest in peace Bens Leo..” dengan menampilkan foto berita Duka Cita Bens Leo.

“Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga. Suami / Papa / Adik / Om / “Papa Ben” kami tercinta....” tulisan dalam foto tersebut.

Selain itu foto tersebut juga menjelaskan jika keluarga meminta maaf jika beliau melakukan kesalahan dimasa hidupnya. Keluarga juga berharap jika para sahabat dan kerabat mengantarkan Bens Leo dengan iringan doa dari rumah masing-masing.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan Covid-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing, "tulis keterangan dalam foto tersebut.

Bens Leo sendiri lahir di Pasuruan pada 8 Agustus 1952 yang menjadi pengamat musik dan entertainment di Indonesia. Diketahui juga Bens Leo memulai semuanya dengan terjun di dunia Jurnalisme sebagai wartawan lepas.

(Dimas Rafika)

Berita terkait
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri Ikhlas
Kepergian Ameer meninggalkan kesedihan mendalam di hati istrinya, Nadzira Shafa.
Putra Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia
Ameer meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba kondisinya drop akibat penyakit infeksi liver yang dideritanya.
Rony Dozer Ditemukan Meninggal Dunia di Teras Rumah
Sempat terdengar terengah-engah ketika berbicara lewat telepon.
0
Penyebab Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia
Benedictus Benny Utomo atau yang dikenal dengan Bens Leo meninggal dunia hari ini Senin, 29 November 2021 Pukul 08.24 WIB di rumah sakit Fatmawati.