Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Coba Bunuh Diri

Seorang penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar mencoba bunuh diri. Diduga ini penyebabnya.
Penumpang yang coba bunuh diri di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Senin 16 November 2020. (Foto: Tagar/Ist)

Makassar - Seorang penumpang di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin nyaris mengakhiri hidupnya sendiri saat berada di ruang keberangkatan, Senin 16 November 2020.

Penumpang yang belum diketahui identitasnya ini berusaha mengakhiri hidupnya dengan mengiriskan pecahan kaca ke tangannya, lantaran diduga mengalami depresi.

Beruntung, aksi percobaan bunuh diri itu digagalkan petugas bandara dan membawa korban ke rumah sakit yang berada di sekitar bandara.

Ia mencoba bunuh diri dengan menggunakan pecahan kaca.

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Iptu Asep Widianto saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Iya benar, korban ini adalah salah satu penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin, ia mencoba bunuh diri dengan menggunakan pecahan kaca," kata Kapolsek Bandara kepada Tagar, Senin 16 November 2020.

Iptu Asep menerangkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki dugaan penyebab korban ingin mencoba bunuh diri saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin.

"Jenis kelaminnya laki-laki, tadi sempat kami interogasi saat sadar katanya dari Banjarmasin menuju ke Timika. Dia ini transit di Makassar, tapi kami masih mengecek tujuannya di maskapai penerbangan," ungkapnya.

Saat ini, korban telah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis akibat upaya percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

"Kami masih menyelidiki dulu penyebab pastinya sehingga korban nekat mencoba bunuh diri," katanya. []

Berita terkait
Senjata Pemobil Raib saat Diserang Geng Motor di Makassar
Polsek Rappocini Polrestabes Makassar mengaku tidak mempersoalankan kepemilikan senjata Airsoft gun milik pemobil yang dianiaya geng motor.
Polisi Tetapkan Dua Tersangka Geng Motor di Makassar
Polisi menetapkan dua tersangka pelaku pengeroyokan dan pengrusakan mobil milik pemuda asal Kabupaten Bulukumba di Kota Makassar
Hendak Tawuran, Pemuda di Makassar di Tangkap Polisi
Seorang pemuda diringkus personil Tim Thunder Polda Sulawesi Selatan lantaran hendak melakukan penyerangan terhadap kelompok pemuda lainnya.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan