UNTUK INDONESIA
Pengalaman Pertama Selena Gomez Nyoblos di Pilpres AS
Pertama kalinya Selena Gomez berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS).
Pengalaman Pertama Selena Gomez Nyoblos di Pilpres AS. (Foto: Tagar/Instagram/selenagomez)

Jakarta - Selena Gomez akhirnya ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) untuk kali pertamanya. Mantan Kekasih Justi Bieber ini baru ikut pemilu perdana di usia 28 tahun. 

"Sejujurnya, aku tidak malu mengatakan ini. Tetapi, ya, ini adalah pertama kalinya bagiku," ucap Selena dalam live streaming Voting Power Hour yang ditayangkan di YouTube, Minggu, 24 Oktober 2020.

Baru selesai ikut pemungutan suara!

Selena Gomez mengatakan tak yakin apakah suaranya benar-benar dihitung. Hal itu yang membuatnya tidak berpartisipasi dalam pemilihan di AS itu.

Selena GomezPengalaman Pertama Selena Gomez Nyoblos di Pilpres AS. (Foto: Tagar/Instagram/selenagomez)

"Bisa dikatakan, karena aku tidak pernah merasa (suaraku benar-benar dihitung). Tetapi, sekarang aku mengakuinya di depan orang-orang, bahwa suaraku diperhitungkan," ucap Selena.

Menurut dia, setiap suara itu berarti, meski beberapa orang meragukannya. "Fokus utamaku sekarang adalah ini (ikut pemilu). Kalian bisa lihat di media sosialku di semua platform, sudah jelas, aku benar-benar menanamkan hal ini sekarang. Aku merasa ada harapan," ucapnya.

Penyanyi sekaligus aktris ini telah menggunakan hak pilihnya pada 22 Oktober 2020. Selena juga mengajak anak muda untuk ikut pemilu demi masa depan Amerika Serikat yang lebih baik.

"Baru selesai ikut pemungutan suara!" tulis Selena Gomez di keterangan foto Instagramnya, Jumat, 23 Oktober 2020.

Untuk informasi, sejak sebulan lalu, Selena Gomez gencar menggunakan media sosial miliknya untuk mengajak orang-orang agar ikut memilih, termasuk teman dan rekan mainnya, Timothee Chalamet.

Seperti diberitakan oleh Harpers Bazaar, saat Chalamet mengantre di Madison Square Garden untuk memberikan suara secara langsung, Selena memasukkan sang aktor ke dalam siaran streaming langsung di Instagram.

"Saat ini aku benar-benar meberikan suara, di tempat pemungutan suar di New York, di Madison Square Garden. Terasa sangat metaforis karena aku telah mengalami banyak hal hebat di sini. Makanya, aku berharap hal besar lainnya akan terjadi hari ini," ucap Chalamet.[]

Berita terkait
Banyak Hoaks di Facebook, Selena Gomez Tegur Mark Zuckerberg
Selena Gomez mengirimkan pesan teguran kepada Mark Zuckerberg mengenai isu disinformasi alias hoaks dan ujaran kebencian di Facebook.
Selena Gomez Bintangi Film Horor Scream 5
Scream 5 kembali menambah jajaran bintangnya. Kini giliran penyanyi Selena Gomez dikonfirmasi bintangi film horor itu.
Kesan Jisoo Blackpink Kolaborasi Bersama Selena Gomez
Member grup idola K-Pop Blackpink, Jisoo, menveritakan kesannya saat bekerjasama dengan Selena Gomez.
0
Pengalaman Pertama Selena Gomez Nyoblos di Pilpres AS
Pertama kalinya Selena Gomez berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS).