Pengakuan Para Sahabat Soal Coki Pardede Pengguna Sabu

YouTuber kondang Deddy Corbuzier mengaku sangat terkejut Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba.
Coki pardede. (Foto: Instagram)

Jakarta - YouTuber kondang Deddy Corbuzier mengaku sangat terkejut Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba. Sahabat sekaligus rekan kerja yakni Tretan Muslim dan Patrick Effendy ternyata sudah lama tahu kalau Coki Pardede adalah pengguna narkoba jenis sabu.

"Jujur aja gua gak tau sama sekali karena anda-anda tidak ada yang mengashih tau saya. Saya jujur kalian itu teman tadinya," kata Deddy Corbuzier dalam tayangan Podcast-nya dikutip, Minggu, 5 September 2021.

"Niatnya udah ada om beberapa kali malah ya," jawab Patrick.

"Tapi tidak terjadi ya?," tanya ayah dari Azka Corbuzier itu.

Tretan pun sontak menjawab pertanyaan mantan pesulap itu. "Malah dikasih tau media," celetuk Tretan Muslim sambil tertawa.

Deddy Corbuzier merasa heran kemudian menanyakan apakah sebenarnya manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengetahui bahwa Coki Pardede pengguna aktif narkoba jenis sabu.

"Dari pihak MLI, lu tuh udah tau belum kalau Coki itu pengguna. Maaf nih," tanya Deddy.


Tetapi bener kita udah niat ya. Karena kan Om Deddy kan sering sama Coki sendiri nih dah itu tuh alert kita juga. Tapi waktu itu akhirnya yang paling gampang adalah protector kita adalah bung Yerry.


"Kenapa kalau lu tau, sori ni pertanyaan gua mungkin akan menjebak. Kenapa kalo lu tau dia pengguna kenapa tidak kalian laporkan untuk direhab atau apa? Kenapa MLI membiarkan?" tanya Deddy lagi.

Tretan Muslim dan Patrick pun secara tegas menjawab dengan kompak. "Tau! Sudah tau," tegasnya.

"Satu pastinya dari sisi waktu itu kerjaan kontrak segala macam kan. Tapi yang paling waktu itu jadi pemikiran kita paling berat itu adalah kita ini harus ke siapa? Ke BNN misalkan, ke mana? Terus apa yang akan terjadi?," katanya Patrcik.

Manajemen MLI pun kata Patrick, sudah memiliki niatan untuk memberi tahu mengenai Coki Pardede lantaran Deddy Corbuzier cukup sering tampil bersama suami eks Kalina Oktarani itu.

"Tetapi bener kita udah niat ya. Karena kan Om Deddy kan sering sama Coki sendiri nih dah itu tuh alert kita juga. Tapi waktu itu akhirnya yang paling gampang adalah protector kita adalah bung Yerry," ujarnya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Wasiat Deddy Corbuzier untuk Sang Anak
Deddy Corbuzier mengalami kondisi kritis setelah mengalami badai sitokin usai terpapar Covid-19.
Deddy Corbuzier Umumkan Berhenti dari Medsos dan Podcastnya
Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier yang mengumumkan bahwa dirinya akan mundur atau berhenti dari semua media sosial.
Alasan Deddy Corbuzier Beri Ivan Gunawan Rp 500 Juta
Deddy Corbuzier memberikan Ivan Gunawan uang yang sangat fantastik sebesar Rp 500 juta dengan alasan agar Igun dapat menurunkan berat badan.
0
Pengakuan Para Sahabat Soal Coki Pardede Pengguna Sabu
YouTuber kondang Deddy Corbuzier mengaku sangat terkejut Coki Pardede ditangkap terkait kasus narkoba.