Peluncuran Toyota Agya Facelift Secara Online

PT Toyota Astra Motor, Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia memutuskan meluncurkan Toyota Agya facelift secara online.
Tampilan baru Toyota Agya. (Foto: toyota)

Jakarta - PT Toyota Astra Motor, Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia memutuskan meluncurkan Toyota Agya facelift secara online. Peluncuran secara live streaming disiarkan di akun YouTube Toyota Indonesia demi upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Sejatinya peluncuran Toyota Agya facelift ini dijadwalkan pada 19 Maret 2020 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan mengundang sejumlah tamu undangan. Akan tetapi berubah menjadi live streaming.

Toyota Agya merupakan model yang bermain di segmen Low Cost Green Car (LCGC), bersaing dengan Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Datsun Go Panca, dan Datsun Go+ Panca.

Foto-foto Toyota Agya facelift banyak beredar di internet dalam beberapa pekan terakhir. Toyota Agya facelift mengalami sejumlah penyegaran baik dari sisi eksterior dan interior.

Sebelumnya, BMW Indonesia juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu The New Gran Turismo melalui live streaming di YouTube BMW Indonesia pada malam hari, 12 Maret 2020.[]

Berita terkait
Toyota Tarik Peredaran Jutaan Kendaraan di Dunia
Toyota Motor Corporation menarik dari peredaran jutaan kendaraan karena masalah pada pompa bahan bakar.
4 Mobil Niaga Custom Toyota Mejeng di GIICOMVEC 2020
Empat kendaraan niaga Toyota, Hiace Microbus, Hiace Premio Luxury, Dyna Refrigerator, dan Hilux S-Cab 4x4 mejeng di GIICOMVEC 2020.
Toyota Yaris Versi SUV Meluncur Maret 2020
Toyota Motor Eropa mengumumkan akan meluncurkan Toyota Yaris versi SUV pada 5 Maret 2020 mendatang.