UNTUK INDONESIA
Pelaku Balap Liar di Makassar Tabrak Rekannya Sendiri
Ikut balap liar bersama rekannya di Makassar, seorang pemuda dilarikan ke Rumah Sakit akibat ditabrak rekannya sendiri.
Pelaku balap liar di Kota Makassar dilarikan ke Rumah Sakit akibat ditabrak rekannya sendiri, Jumat 7 Agustus 2020 dini hari. (Foto: Tagar/muhammad Ilham)

Makassar - Karena ikut-ikutan balapan liar di samping kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, seorang pemuda terlibat tabrakan hingga dilarikan ke rumah sakit, Jumat 7 Agustus 2020, subuh tadi.

Kejadian tabrakan tersebut terjadi saat para pelaku balapan liar berusaha menyelamatkan diri, lalu berputar arah mengarah ke jembatan flyover. Namun, petugas gabungan dari Tim Penikam bersama Patmor Sabhara Polrestabes Makassar serta Tim Thunder Polda Sulsel sudah memblokade jalan sehingga mereka berputar arah kembali.

Saat membubarkan balapan liar salah satu pengedara ini terlibat tabrakan dengan rekannya sendiri.

Saat berputar arah tersebut, salah satu pelaku balapan liar, bernama Muh Taufik tertabrak oleh rekannya sendiri yang panik melihat petugas yang sudah menjaga ruas jalan.

Baca juga:

Petugas yang melihat warga Jalan Monumen Emmy Saelan ini langsung membawanya ke rumah sakit terdekat, lantaran bagian wajahnya sudah berlumuran darah.

"Saat membubarkan balapan liar salah satu pengedara ini terlibat tabrakan dengan rekannya sendiri, kemudian kami larikan ke rumah sakit," kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Ipda Arif Muda mengatakan, para pelaku balapan liar ini jumlahnya cukup banyak, mereka panik ketika melihat petugas kepolisian yang sudah mengepung Jalan Urip Sumoharjo yang dijadikan sebagai arena trek-trekan yang sudah sangat meresahkan pengendara lainnya.

"Mereka panik, saling kebut sehingga salah satu menjadi korban tabrakkan oleh rekannya sendiri," ujarnya. Hingga saat ini, korban masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. []

Berita terkait
Mencuri Helm, Dua Remaja Asal Gowa Diamuk Warga Makassar
Dua remaja asal Kabupaten Gowa diamuk warga di Kota Makassar karena kepergok mencuri helm. Ini kronologinya
Suami Direbut Pelakor, Istri di Makassar Lapor Polisi
Seorang istri di Makassar melaporkan suaminya dan wanita pelakor ke polisi. Video penggerebekan perselingkuhan itu juga viral di media sosial.
Security Hotel di Makassar Diserang Kawanan Pemuda
Aksi penyerangan terhadap security oleh kawanan pemuda di salah satu hotel di Kota Makassar terekam kamera CCTV
0
AC Milan Sudah Ingin Perpanjang Kontrak Ibrahimovic
AC Milan segera memperbarui kontrak striker Zlatan Ibrahimovic. Performa gemilang yang ditunjukkan membuat Ibrahimovic diperpanjang kontraknya.