PDIP Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPRD Kabupaten Blitar ini menyebut, dengan semangat gotong-royong, capaian target hattrick PDI Perjuangan dalam Pilpres dan Pileg di 2024.
PDIP Blitar. (Foto: Tagar/Gesuri)

Jakarta - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Suwito Saren Satoto mengatakan, peringatan Haul Bung Karno dapat mengobarkan semangat baru dan memunculkan ide dan gagasan yang baik demi kemajuan partai.

"Kita yakin pemilu mendatang bakal menang kembali. Karena mulai sejak dini kita sudah siapkan modalnya. Modalnya apa? Ya, melalui pendekatan terhadap masyarakat. Kita perjuangkan aspirasi mereka. Sebab lahir dan besarnya PDI Perjuangan saat ini merupakan keinginan dan harapan masyarakat. Oleh sebab itu, bagi PDI Perjuangan kepentingan masyarakat adalah di atas segala-galanya," kata Suwito, Minggu, 20 Juni 2021.

Dia menjelaskan, pelaksanaan haul Bung Karno digelar dengan prinsip gotong royong. Hal ini untuk mewujudkan kekompakan, soliditas dan loyalitas seluruh kader, DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.


Dengan harapan pemilu mendatang bisa meraih kemenangan kembali.


Ketua DPRD Kabupaten Blitar ini menyebut, dengan semangat gotong-royong, capaian target hattrick PDI Perjuangan dalam Pilpres dan Pileg di 2024 nanti bisa terwujud.

"Malam ini kita rapatkan barisan berkumpul bersama memanjatkan doa dan memperkuat soliditas. Dengan harapan pemilu mendatang bisa meraih kemenangan kembali," ujar Suwito.

Kegiatan haul yang diadakan pukul 7 malam tersebut juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Hal itu dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. []


Baca Juga: DPC PDIP Pekanbaru Usulkan Puan Maharani Jadi Capres 2024

Berita terkait
PDIP Tanggapi Relawan Jokowi - Prabowo Capres Cawapres 2024
Konstitusi harus diproyeksi untuk kepentingan bangsa lebih besar, bukan untuk kemauan orang per orang. Tanggapan PDIP kepada relawan JokPro 2024.
Tanggapan Demokrat Soal PDIP yang Menolak Berkoalisi
Herzaky Mahendra Putra menanggapi pernyataan politikus PDIP Hasto Kristiyanto yang mengatakan tidak mau berkoalisi dengan Demokrat di Pilpres 2024.
PDIP Dukung Puan Maharani Maju Capres 2024
Puan Maharani diusulkan sebagai calon presiden Pilpres 2024 oleh DPR PDIP Kota Pekanbaru. 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) solid atas usulan tersebut.
0
PDIP Rapatkan Barisan Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPRD Kabupaten Blitar ini menyebut, dengan semangat gotong-royong, capaian target hattrick PDI Perjuangan dalam Pilpres dan Pileg di 2024.