UNTUK INDONESIA
Paulo Dybala Diproyeksikan Jadi Kapten Juventus
Juventus segera menyelesaikan perpanjangan kontrak striker Paulo Dybala yang tertunda. Juve juga akan menjadikan Dybala sebagai kapten tim.
Juventus segera menyelesaikan perpanjangan kontrak striker Paulo Dybala (kedua dari kanan) yang tertunda. Juve juga merencanakan menjadikan Dybala sebagai kapten tim. (Foto: juventus.com)

Jakarta - Juventus segera menyelesaikan perpanjangan kontrak striker Paulo Dybala yang beberapa kali mengalami penundaan. Juve akan menjadikan Dybala sebagai 'wajah' klub dan kapten masa depan. 

Dybala sudah menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Juve. Penyerang tim nasional Argentina ini sudah sepakat kontraknya yang berakhir pada 2022 akan diperbarui sampai 2025. Gajinya juga mengalami kenaikan menjadi 10-12 juta euro setiap tahun. 

Hanya, Dybala tak kunjung menandatangani kontrak tersebut. Bahkan pemain yang belakangan melakukan negosiasi justru lebih dulu membubuhkan tanda tangannya, termasuk kiper veteran Gianluigi Buffon dan kapten Giorgio Chiellini. 

Ini sempat memunculkan rumor bila Dybala bakal dijual. Apalagi, Bayern Munich menunjukkan ketertarikannya merekrut pemain berusia 26 ini. 

Namun kepada Tuttosport, agennya menyatakan negosiasi dipastikan tuntas pada Agusus 2020. Atau sebelum Juve melakoni pertandingan di Liga Champions.

Meski tidak segera diperbarui kontraknya, Juve memastikan Dybala tetap menjadi bagian I Bianconeri. Bahkan tampang ganteng sang pemain bakal dipajang klub untuk branding dan advertising

Tak hanya itu, Dybala diproyeksikan menjadi kapten Juve. Saat ini, ban kapten masih menjadi milik Chiellini dan Leonardo Bonucci. 

Baca juga:

Juventus Tawarkan Dybala ke PSG untuk Gaet Neymar

Juventus Belum Sepakat, Bayern Munich Incar Dybala

Dybala sendiri pernah diberi kesempatan menjadi kapten La Vecchia Signora. Namun bila Chiellini dan Bonucci pensiun, maka ban kapten menjadi milik Dybala. 

Dybala sendiri menunjukkan ketajamannya musim ini. Meski kalah tajam dibandingkan Cristiano Ronaldo, namun perfoma Dybala tetap meyakinkan.  Dua sudah mencetak 17 gol dan 13 assists selama 41 pertandingan di berbagai kompetisi. 

Penampilan Dybala kian berkembang sejak dipoles pelatih Maurizio Sarri. Dirinya kian mantap dengan posisinyadi centre forward. []

Berita terkait
Juventus Harus Jual 4 Pemain untuk Kontrak Dybala
Juventus harus menjual 4 pemain yang digunakan membayar kontrak striker Paulo Dybala. Ini yang jadikan Dybala belum tandatangani kontrak baru.
Paulo Dybala: Menyenangkan Bila Gabung Barcelona
Striker Juventus Paulo Dybala memuji Barcelona sebagai klub hebat. Dia juga berkeinginan gabung dengan Barca untuk bermain bersama Lionel Messi.
Kontrak Baru Paulo Dybala Tergantung Juventus
Striker Juventus Paulo Dybala tak kunjung menandatangani kontrak baru. Dybala mengakui hanya bisa menunggu karena semua tergantung Juve.
0
Maling Motor Petani Rembang Diringkus, Sudah 20 Kali Mencuri
Maling motor yang mengincar motor petani di Rembang diringkus polisi. Dia sudah mencuri motor sebanyak 20 kali.