UNTUK INDONESIA
Juventus Belum Sepakat, Bayern Munich Incar Dybala
Striker Paulo Dybala belum mencapai kesepakatan dengan Juventus. Belum adanya kesepakatan itu mendorong Bayern Munich untuk merekrutnya.
Juventus menyingkirkan Udinese untuk melaju ke perempat final Coppa Italia. Di laga babak 16 Besar di Stadion Allianz, Kamis 16 Januari 2020 dini hari WIB, Juve menang telak 4-0. Tampak striker Juve Paulo Dybala merayakan gol yang dicetaknya di laga itu. (Foto: juventus.com)

Jakarta - Striker Paulo Dybala belum mencapai kesepakatan dengan Juventus. Kedua belah pihak masih terganjal dengan hak citra Dybala sehingga penandatanganan kontrak baru belum dilakukan. Bayern Munich memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan pendekatan terhadap striker berusia 26 tersebut. 

Negosiasi Dybala dengan Juve memang berjalan lambat meski penandatanganan kontrak baru segera dilakukan. Semua sudah tercapai kesepakatan, namun masih ada satu yang belum dituntaskan yaitu persoalan hak citra. 

Menurut Jorge Antun, agen Dybala, seperti dikutip Calciomercato, kedua belah pihak sesungguhnya tidak ada permasalahan lagi. Hanya dia berharap hak citra kliennya bisa segera diselesaikan sehingga Dybala menandatangani kontrak. 

Performa Dybala musim ini sesungguhnya tidak mengecewakan meski belum maksimal. Oleh pelatih Maurizio Sarri, dirinya dimainkan di beberapa posisi. 

Dybala sudah mencetak 91 gol selama 216 penampilan bersama Juve sejak direkrut dari Palermo pada 2015. Namun legenda I Bianconeri Alessandro del Piero menilai Dybala sesungguhnya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Ini yang menjadikan Juve masih bergantung kepada seorang Cristiano Ronaldo. Hanya, dia memiliki determinasi bagus dan itu yang membuat perbedaan. 

Bayern Serius Rekrut Dybala

Dybala memamg sempat diincar Manchester United, Tottenham Hotspur dan Bayern Munich. Namun dia menolak tawaran dari Man United dan Tottenham karena merasa tidak cocok bermain di Liga Premier Inggris

Baca juga: 

Juve Ingin Tukar Bernardeschi dengan Pemain Chelsea

Rugani Tak Pasti di Juventus Setelah Pulih Covid-19

Bayern menunjukkan keseriusannya merekrut Dybala. Setelah di tahun 2019 meraih profit 146,1 juta euro atau Rp 2,4 triliun, Bayern mulai mengincar pemain. 

Klub Bundesliga Jerman ini menargetkan merekrut pemain tim nasional Argentina untuk menambah daya gedor lini depan. Pembelian Dybala merupakan salah satu upaya Bayern merekrut pemain terbaik. 

Hanya, rencana ini masih menunggu perkembangan Dybala di Juve. Bayern pun tetap memantau perkembangan meski mulai berusapa melakukan pendekatan terhadap pemain tersebut. [] 

Berita terkait
Dybala Maksimalkan Kemampuan, Juve Tak Butuh Ronaldo
Legenda Juventus Alessandro del Piero kembali beri pujian kepada striker Paulo Dybala. Namun dia juga mengritik Dybala yang belum maksimal di Juve.
Dybala Tetap di Juve, Pertukaran dengan Kane Gagal
Juventus bakal memperpanjang kontrak striker Paulo Dybala. Ini menggagalkan rencana Tottenham Hotspur yang ingin menukar Harry Kane dengan Dybala.
Paulo Dybala Disebut Kapten Masa Depan Juventus
Striker Paulo Dybala disebut sebagai kapten masa depan Juventus. Kematangan dan teknik yang komplet menjadikan dia layak menjadi kapten tim.
0
Bubarkan Salat Berjemaah di Parepare Berujung Polisi
Seorang camat di Kota Parepare Sulsel dilaporkan ke polisi karena berusaha membubarkan jemaah yang hendak salat Jumat berjemaah.