UNTUK INDONESIA
Parto Patrio Jadi Korban Banjir, 6 Mobil Terendam
Rumah dan 8 buah mobil milik Parto Patrio terendam banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek pada Rabu, 1 Januari 2020 kemarin.
Parto Patrio. (Foto: Instagram/partopatrio)

Jakarta - Komedian Parto Patrio ikut menjadi korban banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Tidak hanya masuk ke dalam rumah, air juga merendam 6 buah mobil milik pelawak senior tersebut.

Hal itu terlihat dari video unggahan istri Parto, Diena Risty, di media sosial Instagram miliknya pada Kamis, 2 Januari 2020. Dalam postingan tersebut, sejumlah kendaraan termasuk di antaranya 6 buah mobil dan tiga buah motor yang berada di garasi rumah sang komedian di wilayah Kemang Pratama Bekasi, terlihat terendam air banjir.

Sementara dalam keterangan unggahan, istri Parto Patrio itu terlihat mengungkapkan rasa syukur lantaran ia dan seluruh anggota keluarganya selamat dari banjir yang menyapu lingkungan di sekitar rumahnya.

"Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT. #kemangPratama2Bekasi," tulis Diena Risty.

Unggahan Diena tersebut kemudian mendapat respon dari sejumlah warganet. Komedian Mpok Alpa dan istri komedian Denny Cagur, Shanty, juga terpantau menyampaikan doa dan simpati.

"Ya Allah teh dina .. aku turut prihatin teh.. semoga banjir segera surut.. teteh dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin," tulis akun @ShantyDenny.

"Ya allah teteh yg sabar ya...," kata akun @nina_mpokalpa.


Sementara dalam unggahan Parto Patrio pada Kamis siang, terpantau air telah surut dan sejumlah genangan lumpur telah dibersihkan. 

Banjir besar melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek pada Rabu pagi, 1 Januari 2020, menyusul hujan lebat yang sebelumnya turun sepanjang malam sebelumnya. Air banjir yang menggenang di sejumlah ruas jalan sempat melumpuhkan akses transportasi di beberapa wilayah terdampak.

Baca juga: Banjir Melanda Sejumlah Ruas Jalan Utama di Jakarta

Sementara di kawasan pemukiman, ribuan rumah terendam banjir dan belasan ribu orang dievakuasi dan berkumpul di titik-titik pengungsian. []

Berita terkait
Tiga Perintah Jokowi Atasi Banjir di Jabodetabek
Presiden Jokowi menyampaikan tiga hal sebagai perintah terkait dengan banjir yang melanda wilayah di Jabodetabek pada awal tahun 2020
Yuni Shara Beri Petuah Bijak Soal Status Janda
Yuni Shara memberikan petuah bijak tentang status janda yang masih sering dianggap sebagai sebuah kekurangan oleh banyak orang.
Polisi Antisipasi Korban Banjir Bantaran Sungai Gowa
Memasuki awal musim hujan polisi di Gowa mulai mengantisipasi bencana banjir di bantaran sungai Jenneberang.
0
Bentjok dan Heru H Belum Bayar Utang ke Asabri
Anjloknya aset Asabri saat ini dfisebabkan oleh penurunan nilai investasi yang sebagian ditempatkan di perusahaan Bentjok dan Heru Hidayat.