UNTUK INDONESIA
Pamit, Kapolres Gowa Push Up di Depan Personel
Diakhir masa jabatan, Kapolres Gowa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy FS Samola push up di depan personelnya
Kapolres Gowa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy FS Samola melakukan Push Up di hadapan personil sebagai bentuk dedikasi, Senin 26 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Afrilian Cahaya Putri)

Gowa - Akhir masa jabatan, Kapolres Gowa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Boy FS Samola memimpin giat terakhir apel pagi bersama jajaran personel. Di Kesempatan itu, hal unik dilakukan Kapolres saat berpamitan, dirinya melakukan push up di depan Personel.

Menurut Kapolres, hal ini dilakukan sebagai bentuk dedikasinya selama 11 bulan menjabat. Aksi push upnya di akhiri dengan ucapan terima kasih kepada seluruh personil.

Saya bangga bekerja sama dengan seluruh personel Polres Gowa dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa.

"Ini merupakan terakhir kali saya mengambil apel dan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota atas dedikasi yang diberikan selama kepimpinan saya selama 11 bulan," tutur Boy FS Samola, saat ditemui usai apel pagi, Senin, 26 Oktober 2020.

Saya bangga bekerja sama dengan seluruh personel Polres Gowa dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa kemudian dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat kita selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat saya lupakan, ungkapnya.

Kapolres mengaku jika penanganan dan pencegahan Covid-19 di Gowa patut di acungi jempol. Bahkan berkat sinergitas semuanya, Gowa berada di zona orange.

"Yang kita lakukan untuk penanganan Covid-19 di Gowa sangat luar biasa dan mendapat apresiasi dari semua pihak dan Alhamdulillah saat ini Kabupaten Gowa sudah berada di posisi orange," ujar Boy.

Boy juga mengaku bangga atas kinerja dan kerja sama seluruh personel. Bahkan sejumlah kasus yang berhasil diselesaikan menjadi atensi bagi Kapolres berdarah Manado ini.

"Saya bangga bekerja sama dengan seluruh personel Polres Gowa dan menilai kinerja anggota sangat luar biasa kemudian dari beberapa kasus yang menjadi atensi dapat kita selesaikan dengan baik dan hal ini akan melekat pada hati dan tak dapat saya lupakan, katanya lagi. []

Berita terkait
Todongkan Airsoft Gun ke Mahasiswa, Satpam di Gowa Ditangkap
Todongkan airsoft gun ke Mahasiswa seorang Satpam asal Kabupaten Gowa ditangkap polisi
Polisi Periksa Lima Saksi Kasus Bunuh Diri Siswi di Gowa
Polisi memeriksa lima saksi terkait kasus bunuh diri siswi SMA di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.
Posko Pengaduan Bencana di Gowa Mulai Beroperasi
Menjelang musim hujan, posko pengaduan bencana di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mulai beroprasi.
0
Menahan Laju Kepunahan Burung Endemik Magelang
Magelang yang dikelilingi sejumlah gunung menjadi habitat beragam jenis burung. Tapi populasi burung endemik daerah itu mulai berkurang.