Indonesia
Paman Cabuli Keponakan di Sumbawa Barat
Sadis, sang paman di Sumba Barat, Nusa Tenggara Barat tega mencabuli keponakannya sendiri saat keadaan rumah korban sedang sepi.
Pelaku saat diamankan ke Polres Sumbawa Barat. (Foto: Polisi)

Sumbawa Barat - Entah pikiran apa yang ada di benak seorang pria paruh baya berinisial SA tega menyetubuhi SF keponakannya sendiri yang masih berumur 14 tahun.

Aksi bejat pelaku itu sudah terjadi dua kali terjadi di rumah korban di Desa Seminar Salit, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB.

"Untuk kejadian yang pertama sudah disetubuhi dan untuk yang kedua kalinya belum sempat disetubuhi, hanya dicabuli," ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat AKP Muhaemin, Senin 15 Juli 2019.

Aksi cabul pelaku yang kedua kalinya itu terjadi pada Minggu, 14 Juli 2019 kemarin.

Muhaemin menuturkan sekitar pukul 12.00 Wita, pelaku mendatangi rumah korban. Saat sebelum kejadian, pukul 11.00 Wita, korban pulang dari rumah pelaku yang berjarak sekitar 100 meter.

Sesampainya di rumah, SF tertidur di atas kasur yang berada di ruang tamu. Pelaku SA datang tiba-tiba. Mengetahui keadaan rumah sedang sepi, pelaku pun langsung memeluk tubuh korban.

Selang beberapa menit, orangtua korban masuk ke dalam rumah dan mendapati SF menangis di dekat terduga pelaku yang masih berada di atas kasur.

Orangtua korban langsung melaporkan peristiwa yang menimpa SF, anaknya yang masih duduk di kelas 2 SMP itu.

"Terduga pelaku adalah paman korban. Pelaku telah mengakui perbuatannya," terang Muhaemin.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti berupa satu baju kaos lengan pendek warna merah dan satu miniset warna coklat telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat. []

Artikel lainnya:

Berita terkait
0
Dikalahkan PSM, Alberts Tolak Salahkan Malisic
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak menyalahkan pemainnya, Bojan Malisic. atas kekalahan 0-2 dari PSM Makassar, Minggu 18 Agustus 2019.