UNTUK INDONESIA
Pakai Tank Top, Tubuh Billie Eilish Dicibir Kayak Emak-emak
Billie Eilish disorot warganet setelah menggunakan tank top bertali spagetti.
Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish (Foto: Wikipedia)

Jakarta - Billie Eilish disorot warganet. Biasa menggunakan pakaian longgar, penyanyi asal Amerika itu tertangkap kamera menggunakan tank top bertali spagetti. Pelantun tembang Lovely itu langsung dicibir memiliki tubuh mirip emak-emak.

Perilaku body shaming itu berawal ketika Billy mencoba sesuatu yang baru dalam hidupnya sebagai musisi terkenal. Ia memakai tank top dan celana pendek ketika sesi pemotretan.

Foto Billie memakai tank top ketat dan celana pendek itu kemudian bertebaran di media sosial. Melihat foto-foto itu warganet banyak berkomentar negatif dan menghujat tubuh Billie. Ia dianggap terlalu gemuk untuk ukuran perempuan berusia 18 tahun.

Ada juga netizen yang menyebut Billie seperti ibu-ibu berumur 30-an. "Dalam 10 bulan, tubuh Billie Eilish bisa terlihat menjadi seorang ibu-ibu berumur 30 tahun," kata akun @GamesNosh.

Billie EilishFoto seksi Billie Eilish tersebar membuat dia dihujat kayak emak-emak 30 tahun. (Foto: Screenshoot Page Six)

Melihat cibiran serta hujatan itu Billie tak tinggal diam. Pelantun tembang Bad Guy itu merespons dengan mengunggah ulang video TikTok milik blogger Chizi Duru.

Dalam video itu, Chizi mengungkapkan penampilan seseorang dalam akun media sosial banyak yang tidak nyata. Tak sedikit dari mereka memperlihatkan hal yang sebenarnya tidak dimiliki.

"Instagram membuat kita berpikir bahwa bentuk badan yang NORMAL adalah sesuatu yang abnormal. Perut gendut itu normal. Kebanyakan payudara kendor. Dan kepada semua ibu di luar sana, itu tidak apa! Kamu membawa KEHIDUPAN ke dunia ini, sis," tulis Chizi dalam keterangan videonya.

Ini bukan kali pertama Billie dihujat karena bentuk tubuhnya. Ia bahkan pernah membuat video singkat berjudul Not My Responsibility untuk membungkam orang-orang yang hobi body shaming.

Billie Eilish diketahui penyanyi kenamaan yang lahir di Los Angeles pada 18 Desember 2001. Di usia yang masih belia, ia telah memiliki banyak penggemar. Kariernya melesat setelah mempopulerkan lagu Ocean Eyes pada 2016. 

Berita terkait
Digaet Fender, Billie Eilish Rilis Signature Ukulele
Penyanyi Billie Eilish menjalin kerja sama dengan Fender untuk merancang dan merilis ukulele versinya sendiri.
Billie Eilish Emosi Koleksi Sepatunya Jadi Pispot Anjing
Billie Eilish tak dapat menahan emosinya setelah koleksi sepatu mewahnya dijadikan pispot oleh anjing Pit Bull miliknya.
Billie Eilish: Hampir Semua Rapper Bohong Soal Kekayaan
Penyanyi muda Billie Eilish mengatakan hampir semua penyanyi rap berbohong tentang kekayaan yang dimiliki.
0
Peran Dua Tersangka Korupsi Dana Desa di Bulukumba
Mantan kepala desa dan bendahara desa itu sudah dijebloskan ke ruang tahanan Polres Bulukumba.