Indonesia
Opor Ayam Menu Spesial Keluarga Ahok saat Hari Raya Imlek?
Bukan menu siap saji, melainkan dimasak sendiri lewat racikan khas sang ibunda.
Dari sekian makanan yang disajikan, ada satu menu yang nampaknya spesial. Berada di mangkuk, menu itu seperti opor ayam. Ditempatkan di meja makan, tak jauh dari Ahok duduk. (Foto: Instastory/@nachoseann)

Jakarta, (Tagar 5/2/2019) - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menikmati Imlek 2019 atau Tahun Baru China 2570 bersama ibunya Buniarti Ningsih dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Merayakan Imlek 2019 bersama keuarga tercinta, ibu Ahok memiliki beragam menu makanan spesial untuk anak dan cucunya tersebut. Santapan itu bukan menu siap saji, melainkan dimasak sendiri melalui racikan khas nenek Nicholas.

Lewat akun Instagram Storynya, @nachoseann memperlihatkan beragam menu yang disajikan sang nenek untuk santapan keluarganya menyambut Imlek 2019.

Baca juga: Di Bangka Belitung, Ahok ke Makam Pahlawannya Bernama Tjoeng Kiem Nam

Dari sekian makanan yang disajikan, ada satu menu yang nampaknya spesial. Berada di mangkuk, menu itu seperti opor ayam. Ditempatkan di meja makan, tak jauh dari Ahok duduk. Namun, setelah diperhatikan lagi ternyata menu itu sup ayam.

Dalam kemeriahan Imlek 2019 tersebut, Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama tidak tampak. Dua anak Ahok itu ternyata bersama mantan istri Ahok, Veronica Tan menghabiskan waktu libur Tahun Baru China 2570.

Baca juga: Begini Cara Ahok dan Veronica Tan Merayakan Imlek 2019

Seperti diketahui rumah tangga Ahok retak setelah Veronica Tan diketahui berselingkuh dengan seorang pengusaha. Melalui kuasa hukum sekaligus adiknya, Fifi Lety, Ahok menggugat cerai Veronica pada tahun 2018.

Setelah bercerai dengan Veronica Tan dan bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok, pada 24 Januari 2019, Ahok dikabarkan akan menikah dengan mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Informasi itu menggelinding menjadi membesar setelah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebut rencana Ahok dan Puput mengucap janji suci itu akan berlangsung pada 15 Februari 2019.

Baca juga: Sepatu Basah Bukti Perselingkuhan Veronica Tan Hingga Cerai dengan Ahok

Berita terkait
0
Ditolak Ambulans, Orang Tua Gendong Jasad Anaknya
Seorang ayah di Tangerang, menggendong jasad anaknya menuju pulang karena Puskesmas tidak mau menyediakan ambulans untuknya.