OJK Tetapkan SnackVideo Aplikasi Ilegal, Begini Faktanya

Ramai soal SnackVideo yang dianggap ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), begini fakta-fakta di balik aplikasi bikinan negeri China itu.
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

SnackVideo menjanjikan memberi sejumlah uang untuk para penggunanya yang menonton unggahan video di dalam aplikasi tersebut.

Adapun p Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satgas Waspada Investasi (SWI) mengatakan, aplikasi SnackVideo tidak memiliki izin resmi alias ilegal. Dugaan besar lain, ada skema permainan uang (money game) di balik aplikasi ini.


Infografis: Lima Fakta Aplikasi Ilegal SnackVideoFakta di balik aplikasi SnackVideo. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)


Lihat Infografis lainnya:

Berita terkait
6 Aplikasi Ponsel untuk Pantau Penerbangan Pesawat
Ingin berpergian dengan menaiki pesawat terbang? Unduh 6 aplikasi ini yang berguna untuk memantau penerbangan ke dalam ponsel Anda.
PM Jepang Lantik Menteri Bidang 'Kesepian', Buat Apa?
Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga mengangkat seorang politikus menjadi menteri yang mengurus masalah kesepian warganya. Tugasnya?
Cuti Bersama Tahun 2021 Resmi Dipangkas, 7 Hari Jadi 2 Hari
Cuti bersama tahun 2021 resmi dipangkas berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Nomor 281 Tahun 2021. Cuti yang semula 7 hari menjadi 2 hari.
0
Renovasi Gedung Kementerian BUMN, Erick Thohir Minta Anggaran Rp 33,3 M
Erick Thohir meminta anggaran tambahan kementeriannya sebesar Rp 33,34 miliar. Sehingga, total pagu anggaran Kementerian BUMN 2022 Rp 244,8 miliar.