UNTUK INDONESIA

Nissa Sabyan Ditanya Nikah Siri, Demi Allah Nggak Pak!

Isu selingkuh personel Sabyan Gambus dijawab berbeda. Ayus mengaku khilaf, sementara Nissa Sabyan membantahnya sambil bersumpah atas nama Tuhan.
Nissa Sabyan membantah isu perselingkuhan dengan Ayus kepada bapaknya. (Foto: Tagar/Ig Nissa_Sabyan)

Jakarta - Pengakuan terkait isu perselingkuhan dijawab secara berbeda antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Sang keyboardist, Ayus mengaku khilaf, sementara Nissa sebagai vokalis Sabyan membantahnya sambil bersumpah atas nama Tuhan.

Ayah kandung Nissa Sabyan, Komar menuturkan dirinya telah menanyai kabar tidak sedap itu kepada putri kesayangan yang dia sebut masih bocah itu. Komar juga menegaskan panggilan "Umi" untuk Nissa juga sudah menjadi kebiasaan di keluarganya.

"Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ," tutur Komar saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 21 Februari 2021.

Mendengar pengakuan Nissa yang menepis isu viral itu, Komar bersama istrinya selaku orangtua lebih memercayai anak mereka.

"Ya sudah, saya sebagai orangtua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya)," lanjutnya.

Sebagai orangtua, Komar berharap kasus ini cepat selesai. Ia juga berdoa agar sang anak diberikan jalan terbaik untuk massa depannya. Komar juga meyakini kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dapat terjawab seiring berjalannya waktu.

"Ya kalau bohong Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, tapi kabar nanti yang menjawab," tuturnya.

Di lain pihak, Ayus Sabyan juga sudah membuat klarifikasi mengenai gosip miring antara dirinya, Nissa Sabyan dan sang istri Ririe Fairuz. Lewat video berdurasi 34 detik, Ayus mengaku khilaf. Namun ia tidak menyebutkan secara gamblang kekhilafan apa yang dimaksud. 

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus lewat videonya, Minggu, 21 Februari 2021.

Baca juga:Anisa Rahman Klarifikasi Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus

Diberitakan Tagar sebelumnya, Anisa Rahman yang dulunya juga personel Sabyan Gambus menjelaskan kembali alasannya keluar dari grup musik itu. Anisa Rahman disebut-sebut keluar dari Sabyan lantaran sudah mengetahui Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah menikah siri.

Kabar miring ini berawal dari seseorang yang mengaku sepupu dari Anisa Rahman. Ia lalu mengatakan alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan karena nikah siri antar sesama personel Sabyan tersebut. Anisa Rahman melalui akun Instagram-nya membantah dikait-kaitkan dengan masalah tersebut.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," ucap Anisa Rahman via Insta Story, Kamis, 18 Februari 2021.

Anisa Rahman mencoret postingan dari akun gosip @mak_inpoh yang menyebarkan kabar nikah siri tersebut.[]

Berita terkait
Anisa Rahman Klarifikasi Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus
Mantan personel grup musik gambus Sabyan yaitu Anisa Rahman memberi klarifikasi soal nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
Fakta Terbaru Pernikahan Siri Nissa Sabyan & Ayus
Adik Ayus, Fadhila Nova, menegaskan belum pernah mendengar kabar kakaknya nikah siri dengan Nissa Sabyan.
Buntut Isu Pelakor, Nissa Sabyan Bersumpah Atas Nama Allah
Buntut nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus, Ayah Nissa menjelaskan bahwa anaknya sudah bersumpah atas nama Allah tidak melakukan hal itu.
0
Nissa Sabyan Ditanya Nikah Siri, Demi Allah Nggak Pak!
Isu selingkuh personel Sabyan Gambus dijawab berbeda. Ayus mengaku khilaf, sementara Nissa Sabyan membantahnya sambil bersumpah atas nama Tuhan.