UNTUK INDONESIA

Anisa Rahman Klarifikasi Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus

Mantan personel grup musik gambus Sabyan yaitu Anisa Rahman memberi klarifikasi soal nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.
Salah satu penampilan Nisa Sabyan bersama grup musik Sabyan Gambus. (Foto: Tagar/IG Sabyan_Gambus)

Jakarta - Mantan personel grup musik gambus Sabyan yaitu Anisa Rahman memberi klarifikasi soal nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Gosip perselingkuhan antara vokalis dan keyboardist itu masih menjadi trending topik sejumlah media sosial. 

Sebagai penyanyi, Anisa Rahman yang dulunya juga personel Sabyan Gambus menjelaskan kembali alasannya keluar dari grup musik itu. Anisa Rahman disebut-sebut keluar dari Sabyan lantaran sudah mengetahui Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah menikah siri.

Kabar miring ini berawal dari seseorang yang mengaku sepupu dari Anisa Rahman. Ia lalu mengatakan alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan karena nikah siri antar sesama personel Sabyan tersebut. Anisa Rahman melalui akun Instagram-nya membantah dikait-kaitkan dengan masalah tersebut.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah berbicara seperti ini," ucap Anisa Rahman via Insta Story, Kamis, 18 Februari 2021.

Anisa Rahman mencoret postingan dari akun gosip @mak_inpoh yang menyebarkan kabar nikah siri tersebut.

Dalam postingan akun gosip tersebut, kabar nikah siri Nissa Sabyan dengan Ayus memperlihatkan percakapan seseorang yang mengaku sepupu Anisa Rahman dengan temannya.

"Jadi aku lagi bikin status di second acc, ternyata dibalas sama sepupunya ka Anisa Rahman, eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys, tapi sudah nikah siri," bunyi tangkapan layar chat yang diunggah akun gosip tersebut .

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah," demikian percakapan kedua orang yang belum terverifikasi sosoknya itu.

Anisa Rahman eks SabyanAnisa Rahman eks Sabyan. (Foto: Instagram/anisarahmaan)

Diberitakan Tagar sebelumnya, Nissa Sabyan diterpa isu tak sedap yang menyebutnya telah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga antara keyboardist Ayus Sabyan dan istrinya. Bahkan, perempuan 21 tahun itu dituding telah menjadi pelakor.

Isu tersebut berhembus setelah sebuah akun gosip di Instagram, yakni @mak_nyiyir mengunggah sebuah postingan berisi pesan direct message (DM) yang berisi laporan seorang warganet terkait cinta segitiga antara Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan istrinya.

Dalam laporannya, warganet yang tidak disebutkan namanya itu mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

Ia menuturkan bahwa istri sang keyboardist hingga saat ini berusaha menutup rapat peristiwa perselingkuhan tersebut hingga pada akhirnya menggugat cerai sang suami.

Warganet tersebut juga mengatakan, saat ini isu mengenai perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus juga telah diketahui publik, bahkan telah dijadikan konten di media sosial TikTok oleh sejumlah netizen yang lain. 

Hingga kini, Tagar masih menantikan jawaban resmi dari para pihak yang menjadi topik pemberitaan seputar perselingkuhan banyak media itu.[]

Berita terkait
Mengenal Nissa Sabyan, Vokalis Imut Dituding Jadi Pelakor
Karier Nissa Sabyan meroket setelah membawakan ulang (cover) lagu-lagu bertema islami salawat nabi bersama kelompok musik Sabyan.
Isu Pelakor, Nissa Sabyan Dituding Selingkuhi Keyboardist
Penyanyi Nissa Sabyan diterpa isu tak sedap yang menyebutnya telah menjadi seorang pelakor dan berselingkuh dengan keyboardist band-nya sendiri.
Anisa eks Sabyan Rilis Dua Lagu Tentang Virus Corona
Penyanyi Anisa Rahman eks Sabyan meluncurkan dua buah lagu religi yang mengangkat isu soal pandemi virus corona (Covid-19).
0
Anisa Rahman Klarifikasi Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus
Mantan personel grup musik gambus Sabyan yaitu Anisa Rahman memberi klarifikasi soal nikah siri antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.