Nikmati Mi Bangladesh di Warkop, Bobby Nasution Jadi Rebutan

Popularitas calon Wali Kota Medan Bobby Nasution kian meningkat. Ditandai antusiasnya masyarakat yang mengajaknya berswafoto.
Bobby Nasution tampak sumringah sambil menikmati mie Bangladesh. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Popularitas calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution kian meningkat. Ditandai dengan antusiasnya masyarakat yang mengajaknya berswafoto saat menikmati mi Bangladesh di Warkop Agen, Jalan Misbah Medan, Rabu, 14 Oktober 2020 malam.

Di Jalan Misbah Medan, memang banyak warkop yang menjajakan makanan berupa aneka olahan mi dan yang terkenal adalah mi Bangladesh.

Mi Bangladesh ini olahan mi instan, yang dimasak dengan sedikit kuah dan paduan bawang goreng yang cukup terasa.

Satu mangkok mi Bangladesh dijual Rp 12.000. Cukup murah meriah hingga menjadi pilihan banyak warga Medan.

Mohon dukungannya ya. Jangan lupa 9 Desember 2020 ajak keluarga, tetangga, saudara dan teman untuk sama-sama datang ke TPS

Di sana, banyak pengunjung yang menyadari kehadiran Bobby Nasution. Popularitas suami Kahiyang Ayu itu kian meningkat pasca memutuskan maju di Pemilihan Wali Kota Medan. Pengunjung pun banyak yang minta berfoto bersama.

Salah satunya Agem, pemilik warung yang mengenali Bobby Nasution. Dia meminta foto bersama. Bahkan Agem bilang dirinya dan seluruh pekerja di warungnya akan mendukung Bobby.

"Mantab Bang Bobby. Muda tapi tetap sederhana, kami pasti dukung," kata Agem.

Di seberang jalan, ada warung yang ternyata memajang foto Bobby Nasution secara permanen di banner nama warungnya.

Bobby pun singgah dan berfoto bersama dengan karyawan warung.

"Yang punya warung namanya Nazar, dia yang pasang foto Pak Bobby, sekarang tauke kami itu lagi pulang ke Aceh," kata karyawan bernama Kamal.

Bobby Nasution pun berkirim salam kepada pemilik warung sembari mengingatkan untuk gunakan hak suara pada Rabu, 9 Desember 2020.

"Mohon dukungannya ya. Jangan lupa 9 Desember 2020 ajak keluarga, tetangga, saudara dan teman untuk sama-sama datang ke TPS," ujarnya. []

Berita terkait
Upaya Bobby Nasution Mengubah Medan dari Kota Para Ketua
Calon Wali Kota Bobby Nasution berharap kader Gerindra berada di garda terdepan menjadi pejuang untuk mengubah Kota Medan.
Empat Pembobol Koperasi Dibekuk di Sumsel Ditembak di Medan
Polda Sumut menembak empat pelaku pencurian di kantor Koperasi CU Rapasurma di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.
Pria Pengangguran di Medan Mencuri buat Kebutuhan Sehari-hari
Polisi di Medan menangkap maling televisi dan ambal. Hasil curian digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.