Cerita Bayi Rachel Maryam Minum ASI Ussy Sulistiawaty

Anak kedua Rachel Maryam, Muhammad Eijaz Mata Air, meminum Air Susu Ibu (ASI) dari artis peran Ussy Sulistiawaty.
Ussy Sulistiawaty berpose bersama anaknya. (Foto: Instagram/ussypratama)

Jakarta - Anak kedua Rachel Maryam, Muhammad Eijaz Mata Air, meminum Air Susu Ibu (ASI) dari artis peran Ussy Sulistiawaty. Bayi yang lahir pada 2 Oktober 2020 lalu itu, menikmati ASI yang didonorkan istri Andhika Pratama itu selama ibunya melewati masa kritis usai proses persalinan.

Suami Rachel Maryam, Edwin Aprihandono, mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Ussy yang mau mendonorkan ASI kepada anaknya itu. Dalam pernyataannya, ia menyebut para penolongnya itu sebagai sosok berhati mulia.

"Terima kasih juga ingin kami sampaikan yang sebesar-besarnya kepada orang-orang berhati mulia, mama Arum dan mama Ussy Sulistiawaty yang sudah membantu mendonorkan ASI-nya untuk anak kami Eijaz selama kami melewati masa sulit ini," kata Edwin, dikutip Tagar pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Saat ini, kata Edwin, Rachel Maryam masih harus menjalani perawatan intensif setelah mengalami pendarahan usai melakukan operasi caesar. Ia dan seluruh keluarga mengaku bersyukur istrinya mampu melewati masa kritis dan mulai mengalami perbaikan kondisi.

Bahkan, Edwin juga mengatakan bahwa Rachel Maryam sudah keluar dari ruang ICU dan telah dapat bertemu dengan buah hatinya yang baru dilahirkan.

"Semoga semua pihak yang sudah ikut membantu kami baik dalam tindakan, perhatian dan doa diberikan kebaikan yang berlipat oleh Allah SWT. Salam sayang kami," kata dia.

Rachel MaryamRachel Maryam melahirkan anak keduanya. (Foto: Instagram/mulanjameela1)

Diberitakan sebelumnya, Rachel Maryam mengalami pendarahan hebat saat menjalani proses kelahiran anak keduanya di RSIA Bunda Jakarta, Jumat, 2 Oktober 2020 kemarin. Bahkan, kejadian tersebut sempat memantik isu yang menyebutkan artis sekaligus politikus itu mengalami koma.

Belakangan, rumor tersebut dibantah oleh Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade. Menurut dia, berdasarkan informasi yang ia dapatkan, Rachel Maryam dalam kondisi sehat dan tengah dalam proses pemulihan. []

Berita terkait
2,5 Bulan Umumkan Kehamilan, Nicki Minaj Melahirkan
Penyanyi rap Nicki Minaj dilaporkan telah melahirkan anak pertama dari suaminya, Kenneth Petty, pada Rabu, 30 September 2020 waktu Amerika Serikat.
Deretan Artis K-Pop Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis K-Pop kelahiran bulan Oktober.
Deretan Artis Indonesia Kelahiran Bulan Oktober
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia kelahiran bulan Oktober.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.