UNTUK INDONESIA
Nessie Judge Sentil Ospek Unesa, Trending Nomor Satu
YouTuber Nessie Judge menyentil ospek mahasiswa Unesa yang sampai membentak-bentak junior.
Nessie Judge. (Foto: Instagram/nessiejudge)

Jakarta - Nama Nessie Judge ramai diperbincangkan warganet Twitter. YouTuber dengan jumlah subscribber lebih dari 6 juta tersebut menyentil ospek mahasiswa baru oleh mahasiswa senior Unesa yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dengan nada sarkas, pemilik nama asli Nasreen Anisputri Judge itu menulis telah melalui ospek dengan konsep senang gembira. Bahkan makan bareng dengan para seniornya di kampus setelah menjalani ospek.

"Dulu aku masuk S1 dibikinin Amazing Race Game buat mengenal gedung & acara barbeque setelahnya sama seniorku. Grinning face with smiling eyes grinning face with smiling eyes," kicau Nessie lewat akun @nessiejudge di Twitternya pada Selasa, 15 September 2020.

Tak berhenti di situ, Nessie Judge menulis rencana untuk para juniornya yang baru masuk kampus. Ia mengaku akan membuat konsep ospek lebih berbeda lagi dengan ospek yang sedang ramai. Tentunya tanpa tindakan perploncoan.

"Tahun depan-depannya kita bikin game buat bisnis missions untuk junior kita, and then we feast after! So much fun," tulisnya.

Nessie JudgeNessie Judge diperbincangkan warga jagat sosial lantaran bahas ospek maba. (Foto: Twitter/nessiejudge)

Pengikut Nessie Judge di Twitter dan warganet menjadi riuh. Banyak dari mereka bercerita tentang masa-masa ospek ketika masuk universitas yang diiringi kegiatan positif.

"Relate banget si. Aku ospek malah rasa seminar terus banyak games seru2an..dan karna waktu itu abis libur lebaran sambil ngenalin kampus sekalian open house an dah," komentar akun @nisssanobi.

"Senior di kampusku bikin drama teater buat menyambut para mahasiswa baru, dan buka talk session, event2 seru sampai project singkat bareng," tulis akun Twitter @raepsody.

"Gue ospek junior gue, ada yang gue mintain no telpon, trus gue pepet and pacaran deh #Halah," komentar akun @boycandra7.

Tak sedikit juga warganet yang bersikap sarkas seperti Nessie Judge. Mereka menyinggung kegiatan ospek virtual Unesa yang sebelumnya viral di media sosial. Dalam ospek Unesa itu, mahasiswa senior membentak-bentak mahasiswa baru karena tidak memakai ikat pinggang.

"Pas disitu pada pake ikat pinggang juga gak Nes?" komentar akun Twitter @skinnyfolk.

"Kak Nessie gak disuruh pake ikat pinggang??" tulis akun @tinagoldst.

Akibat kicauannya itum, nama Nessie Judge sempat menempati posisi nomor satu trending Twitter Indonesia. Hingga saat banyak warganet yang ikut berkomentar di kicauan yang mendapat like lebih dari 1.000 warganet tersebut. 

Berita terkait
Sasaran Bullying, Unesa Dampingi 2 Panitia Ospek
Dua panitia ospek FIP Universitas Negeri Surabaya menjadi sasaran bullying dimiripkan Suzanna dan Arya Wiguna. Foto keduanya trending twitter.
Sosok Mahasiswa Unesa Mirip Arya Wiguna dan Suzanna
Sosok dua mahasiswa Unesa yang viral di twitter karena dianggap mirip Arya Wiguna dan Suzanna adalah mahasiswa jurusan Psikologi.
Respon Unesa Usai Viral Video Ospek Virtual
Unesa akan memanggil panitia PPKMB dan juga mahasiswa baru yang viral di media sosial. Masalah itu juga akan diselesaikan di sidang internal.
0
Nessie Judge Sentil Ospek Unesa, Trending Nomor Satu
YouTuber Nessie Judge menyentil ospek mahasiswa Unesa yang sampai membentak-bentak junior.