UNTUK INDONESIA
NCT 127 Pecahkan Rekor Baru Lewat Album Neo Zone
Kelompok boyband NCT 127 berhasil mencetak rekor baru penjualan album baru mereka yang berjudul Neo Zone.
Kelompok boyband NCT 127. (Foto: Instagram/nct127/tagged)

Jakarta - Kelompok boyband NCT 127 berhasil mencetak rekor baru penjualan album baru mereka yang berjudul Neo Zone, dengan jumlah pre-order tertinggi sepanjang karier. Album penuh kedua grup idola Korea Selatan itu sudah mendapatkan total 530 ribu pesanan terhitung pada 5 Maret 2020.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak SM Entertainment selaku manajemen yang menaungi NCT 127. Album terbaru mereka disebut mengalahkan rekor penjualan pre-order mini album bertajuk We Are Superhuman yang dirilis pada 24 Mei 2019 lalu.

Saat itu, album We Are Superhuman berhasil membawa NCT 127 merajai tangga lagu domestik dan iTunes di seluruh dunia, termasuk berhasil debut di chart Billboard 200 di ranking ke-11.

NCT 127 melepas rilis album Neo Zone pada hari ini, Jum'at, 6 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Karya terbaru itu berisi total 13 buah lagu baru, termasuk single berjudul Kick It yang diluncurkan sebagai tembang utama.

Dalam lirik lagu Kick It, NCT 127 ingin menyebarkan pesan kepada penggemarnya yang biasa dijuluki NCTZen, agar bisa mengalahkan berbagai trauma yang mereka hadapi di masalalunya.

Baca juga: J-Rock dan Hoobastank Siap Hentak Everblast Festival

Video klip lagu Kick It hingga kini telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan mendapat lebih dari 1 juta tanda suka, sejak diluncurkan di akun YouTube resmi SM Town pada 4 Maret 2020 kemarin. []

Berita terkait
Hammersonic Festival 2020 Diundur karena Isu Corona
Helatan akbar Hammersonic Festival 2020, resmi diundur pelaksanaannya lantaran isu wabah virus corona (Covid-19).
Warnet dan Rental PS di Everblast Festival 2020
Promotor bakal menghadirkan rental game konsol Playstation (PS), bilik warung internet (warnet) hingga distro di lokasi Everblast Festival 2020.
Atasi Corona, ARMY Donasikan Uang Tiket Konser BTS
Kelompok fans BTS yang berjuluk ARMY, dilaporkan mengumpulkan yang donasi dari uang tiket konser senilai Rp 1 miliar untuk atasi virus corona.
0
Mayat Bocah Tanpa Kepala Ditemukan di Sidrap Sulsel
Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di saluran irigasi Galung Aserae, Kelurahan Lakessi Kabupaten Sidrap Sulsel.