Nadin Amizah - Kunto Aji Kolaborasi Bersama IM3

Nadin Amizah dan Kunto Aji berkolaborasi bersama IM3 Ooredoo untuk menghasilkan sebuah karya dari cerita mereka di tahun 2020.
Nadin Amizah. (Foto: Tagar/Instagram/cakecaine)

Jakarta - Nadin Amizah dan Kunto Aji berkolaborasi bersama IM3 Ooredoo untuk menghasilkan sebuah karya dari cerita mereka di tahun 2020. Karya tersebut berupa lagu yang berjudul “Selaras”.

Lagu tersebut baru dirilis di spotify dan channel youtube IM3 Ooredoo kemarin Rabu, 2 Desember 2020. “Selaras” terinspirasi dari kisah “kehilangan” dan “menemukan” yang kita alami di tahun 2020 ini.

“Gak ada yang nyangka tahun ini gak berjalan sesuai rencana. Tapi, dari semua kehilangan, aku juga menemukan,” ucap Nadin dalam postan di akun instagram pribadinya seperti dikutip Tagar, Kamis, 3 Desember 2020.

Baskara Putra atau Hindia, Sal Priadi, Iga Massardi, dan Rendy Pandugo turut bergabung membagikan kisah yang mereka alami dalam video musik “Selaras”. IM3 Ooredoo memberikan mereka ruang untuk bercerita dalam bentuk video naratif.

Kunto Aji meminta para fansnya untuk mendengarkan lagu tersebut menggunakan headset atau earphone terbaik milik mereka. 

“Sangat direkomendasikan menggunakan headset atau earphone terbaik milikmu, ya,” cuitan Kunto Aji di akun Twitter miliknya.

Para fans mereka, baik itu Nadin, Kunto, Baskara, dan lainnya banyak yang menyukai lagu dan MV tersebut. Lirik lagu tersebut dinilai memiliki arti dan makna yang sangat luar biasa.

“’Kita bisa selama masih ada rumah untuk pulang dan memulai segalanya’, terima kasih sudah mengingatkan,” kata Raskita Ulina di MV lagu “Selaras”.

Erdin Kusuma juga turut memberi komentar, “Ini aku ga lagi mimpi kan? Mereka beneran duet dan sekeren itu? Suara mereka yang sesopan itu masuk kuping dan selalu jadi playlist wajib selama skripsian sampe akhhirnya berhasil selesai di tengah masa yang memang menyulitkan dan akhirnya mereka beneran nyanyi barengan. Semangat guys, masih banyak hal yang bisa kita syukuri di 2020.” [] (Nanda Alifah)

Berita terkait
Cerita Kasih Ibu, Nadin Amizah Rilis Video Klip Lagu Bertaut
Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 lalu.
Alasan Maia Estianty Berhenti dari Dunia Permusikan
Mantan istri Ahmad Dhany, Maia Estianty mengaku lelah di dunia musik dan ingin berhenti.
Tradisi Keagamaan Bersatu dalam Pertunjukan Musik di Mesir
Mesir kembali selenggarakan Samaa International Festival for Spiritual Singing and Chanting yang ke-13 di tengah-tengah pandemi virus corona
0
Amerika Dorong Vaksinasi Covid-19 Dengan Hadiah Jutaan Dolar
Mulai dari hadiah uang tunai yang sangat besar hingga layanan tertentu secara cuma-cuma, merupaka upaya dorong warga untuk divaksinasi Covid-19