UNTUK INDONESIA
Mr X Gantung Diri di Jembatan Puluhdadi Sleman
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri Sleman.
Tim Inafis Polda DIY saat membawa jenazah Mr X yang ditemukan menggantung di pohon di Sleman. (Foto: Tagar/Evi Nur Afiah).

Sleman - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di dekat sungai bawah jembatan Dusun Puluhdadi, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Sabtu, 15 Februari 2020. Polisi langsung turun tangan mengevakuasi jenazah Mr X tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Mr X ditemukan pukul 14.00 WIB. Dia gantung diri dengan tali tampar di pohon gayam, memakai celana panjang cokelat dan jaket sweater hitam dengan posisi kaki tertekuk ke belakang. Peristiwa sudah ditangani Polsek Depok Barat Sleman.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Depok Barat Kompol Rachmadiwanto, mengungkapkan Mr X ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing di tepi sungai lokasi penemuan. Saat itu saksi melihat ada orang yang tergantung di pohon gayam.

"Memang betul, korban ditemukan tewas menggantung di pohon yang ada sungai tersebut," kata Rachmawidanto, Sabtu, 15 Februari 2020 sore.

Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan, termasuk mencari tahu identitas orang ini

Menerima laporan, petugas bersama tim Inafas Polres Sleman menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian. Untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mr X dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan, termasuk mencari tahu identitas orang ini,” katanya.

Menurut Rachmadiwanto, dari keterangan beberapa warga, sering melihat Mr X mondar-mondar di sekitar lokasi kejadian.

Untuk mengungkap kasus ini, petugas masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan data.[]

Berita terkait
BNNP DIY Tangkap Kurir Sabu di Apartemen Sleman
Mahasiswa asal Aceh ditangkap membawa sabu saat berada di apartemen di Sleman. Barang haram itu disimpan di kardus makanan berisi cokelat.
Polda DIY Gagalkan Peredaran Gula Rafinasi di Sleman
Polda DIY berhasil menggagalkan peredaran gula rafinasi di Sleman. Barang bukti 2.150 Kg gula kristal putih disita.
60 Pelajar SMP di Sleman Terjaring Razia
Polisi merazia pelajar SMP di Sleman Yogyakarta yang bawa motor saat ke sekolah. Mereka yang ditilang, orang tuanya wajib ke polsek untuk dibina.
0
Data Bansos Dampak Covid-19 Kemensos di Bantul Kacau
Lurah di Bantul, Yogyakarta, dipusingkan data penerima bansos dampak Covid-19 dari Kemensos.