UNTUK INDONESIA
Momen Personel GFriend Tertawakan Buddies Indonesia
Buddies Indonesia sempat membuat para personel GFriend tertawa di tengah-tengah lagu Vacation.
Personel kelompok girlband K-Pop GFriend. (Foto: Instagram/GFriendOfficial)

Jakarta - Girlband K-Pop GFriend takjub terhadap energi dari Buddies, sebutan bagi penggemar mereka, pada gelaran Konser di Jakarta. Menurut Grup Idol enam personel itu, Buddies Indonesia memiliki energi yang amat besar.

"Tiap kali kami datang ke Indonesia, kami selalu ingat sama penggemar karena energinya besar sekali," kata leader dari grup tersebut, So-won, disambut sorak-sorai penonton saat konser Belanja Online 11.11 Big Sale di Jakarta, Minggu malam, 10 November 2019, diberitakan Antara.

"Kami sangat senang datang ke Indonesia. Terima kasih udah mengundang kami," kata So-won.

Keenam personel GFriend, So-won, Ye-rin, Eun-ha, Yu-ju, SinB, dan Um-ji berhasil menggugah antusiasme penggemarnya dengan menyanyikan dua lagu populer mereka yang berjudul Fever dan Navillera, yang masing-masing rilis pada 2019 dan 2016.

Buddies pun tak henti-hentinya menyuarakan fan chant mereka dengan serentak, dan tak lupa ikut bernyanyi bersama keenam idola tersebut.

Baca juga: Yel-yel Spesial Buddies Indonesia untuk GFriend

Lebih lanjut, GFriend tampil membawakan lagu yang dinilai para penggemarnya sebagai tembang dan konsep kharismatik yang baru dari grup tersebut, yakni Time for the Moon Night (2018).

Penampilan GFriend ditutup dengan lagu Rough (2016) dan Vacation (2018).

GFriendPersonel kelompok girlband K-Pop GFriend. (Foto: Instagram/GFriendOfficial)

Buddies Indonesia sempat membuat para personel girlband besutan Source Music itu tertawa di tengah-tengah lagu Vacation karena saat reff berlangsung, para penggemar berseru "eee...aaa!!" sehingga senyuman dari Um-ji dan kawan-kawan tak henti-hentinya muncul.

Baca juga: Artis K-Pop Kim So-hee Komentari Cuaca Panas di Jakarta

Diketahui, GFriend tampil tampil dalam helatan konser Belanja Online 11.11 Big Sale besutan salah satu perusahaan e-commerce Shopee.

Selain GFriend, turut tampi musikus nasional lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Syahrini, NOAH, Via Vallen, hingga Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita. []

Berita terkait
Permintaan Khusus Personel GFriend di Jakarta
Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar Bicara soal permintaan atau riders khusus personel GFriend selama di Jakarta.
BTS Gandeng Lauv Rilis Make It Right Versi Akustik
Kelompok boyband BTS merilis kembali menggandeng Lauv untuk merilis versi terbaru lagu Make It Right yang dikemas dengan balutan musik akustik.
Tarian Penghancur Raya, Kegelisahan .Feast Atas Alam
Lagu Tarian Penghancur Raya milik .Feast berisi kegelisahan menyoal kondisi alam dan tingkah laku manusia di atasnya.
0
Baru Jadi Bos BUMN, Ahok ke Arab Nonton Balapan F2
Belum lama jadi bos BUMN, Ahok terlihat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang balapan Formula 2.