Mohamed Salah Tak Minta Hal-hal Gila Kepada Liverpool

Mohamed Salah, pemain asal Mesir sebagai penyerang di Liverpool sedang menghadapi masa perpanjangan atau kontrak baru dengan Liverpool
Mohamed Salah bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: marca.com/AP – screenshot)

Jakarta - Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan dia tidak meminta "hal-hal gila" dalam negosiasi kontrak yang sedang berlangsung.

Pemain internasional Mesir, yang akan berusia 30 tahun pada bulan Juni 2022 dan memiliki sisa waktu kurang dari 18 bulan dalam kontraknya saat ini, mengatakan terserah kepada klub untuk menunjukkan penghargaan atas apa yang telah dia bantu untuk mereka capai.

Salah sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama klub. "Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Saya tidak meminta hal-hal gila," kata Salah kepada GQ.

Salah, yang telah membantu membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Premier sejak bergabung pada tahun 2017, menambahkan: “Masalahnya adalah, ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu, (mereka seharusnya) karena mereka menghargai apa yang Anda minta. Anda lakukan untuk klub.”

Liga InggrisPemain Liverpool Mohamed Salah saat merayakan golnya melawan Aston Villa pada hari Sabtu, 11 Desember 2021. (Foto: Tagar/Instagram/@liverpoolfc)

“Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya.”

"Tetapi dengan administrasi, mereka (telah) diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka."

Ditanya apakah itu ambisi untuk diakui sebagai pemain terbaik di dunia, Salah, yang telah mencetak 148 gol untuk Liverpool, mengatakan: "Jika Anda bertanya kepada saya apakah ini adalah dorongan bagi saya untuk berada di sini? Ya, tentu saja.”

salah rayakan kemenangan liverpoolMohamed Salah rayakan kemenangan atas Porto pada lanjutan laga di Grup B Liga Champions 2021/2022 dengan skor akhir 2-0 untuk Liverpool (Foto: Twitter Liverpoo FC @LFC)

“Saya benar-benar tidak bisa berbohong dan mengatakan dengan jujur bahwa saya tidak memikirkannya. Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Tetapi saya akan memiliki kehidupan yang baik bahkan jika saya tidak memenangkan (Ballon d'Or). Hidupku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja."

Salah saat ini sedang bermain di Piala Afrika (Afcon) bersama tim Mesir yang bermain melawan Nigeria pada hari Selasa, 11 Januari 2022 (bbc.com/sport/football). []

Mohamed Salah, Penyerang Liverpool Asal Mesir

Infografis: Perjalanan Panjang Mohamed Salah

Salah dan Firmino Absen, Suarez Tak Lengah

Berapa Gaji yang Diminta Mohamed Salah di Liverpool?

Berita terkait
Berapa Gaji yang Diminta Mohamed Salah di Liverpool?
Kontrak Mohamed Salan dengan Liverpool berakhir pada 2023, tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak
0
Mohamed Salah Tak Minta Hal-hal Gila Kepada Liverpool
Mohamed Salah, pemain asal Mesir sebagai penyerang di Liverpool sedang menghadapi masa perpanjangan atau kontrak baru dengan Liverpool