Modena Resmikan Gerai Terbaru di Green Lake City Tangerang

MODENA, resmi membuka MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang ada diskon sampai 45% lho.
MODENA, resmikan gerai baru MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang Pada Senin, 1 Februari 2021. (Foto:Tagar/Tantri)

Tangerang - MODENA, resmi membuka MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang pada Senin, 1 Februari 2021. Di gerai terbaru ini, MODENA menghadirkan kemudahan bagi warga Tangerang untuk mengakses kecanggihan produk MODENA yang unggul.

Secara total, MODENA menargetkan pembukaan sebanyak 20 gerai baru di 2021.

Kehadiran MODENA Home Center ini, membuka pintu bagi masyarakat Tangerang menuju Kehidupan rumah tangga lebih nyaman. Di sini, pengunjung langsung bisa menikmati produk produk MODENA mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Profesional, namun Juga disertai dengan pelayanan yang terbaik. 

MODENA, resmikan gerai baru di Green Lake CityMODENA, resmikan gerai baru MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang Pada Senin, 1 Februari 2021. (Foto:Tagar/Tantri)

"Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum mermutuskan untuk membeli," ujar Franchise Manager MODENA, Andre Ong.

Pada pembukaan MODENA Hame Center ini, konsumen bisa mendapatkan diskon 45% untuk beberapa produk yang bisa Anda temukan di MODENA Home Center Green Lake City. Ditambah additional discount dari Bank tertentu.

Berdiri di lokasi yang strategis, MODENA Home Center beralamat di Ruko Cordoba, Jl. Green Lake City Boulevard. Dengan display cantik ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA. 

Andre menjelaskan, dengan demikian konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang merupakan gerai pertama yang dibuka MODENA di tahun 2021 atau garai ke-19 di Indonesia. Sementara total penjualan secara keseluruhan ditagetkan meningkat sebanyak 20 sampai 30 persen sepanjang tahun ini dibanding tahun lalu. 

Vacum cleaner portable MODENAProduk vacum cleaner portable dari MODENA. (Foto:Tagar/Tantri)

MODENA mengaku, target opening gerai-gerai mereka di tahun ini cukup padat. Selain gerai di Green Lake, kedepan MODENA akan membuka sejumlah gerai lain seperti di Pondok Indah,  juga diluar kota seperti di Tarakan Kalimantan Utara serta di  Bali. 

"Secara total, MODENA menargetkan pembukaan sebanyak 20 gerai baru di 2021," ucap Andre.

MODENA, mengalami perkembangan yang cukup signifikan meski di tengah Pandemi seperti saat ini. Penyebabnya, pembatasan kegiatan yang dilakukan pemerintah membuat orang-orang suka memasak dan bersih-bersih sendiri di rumah. Hal inilah yang mendorong peningkatan penjualan produk home appliance MODENA pada tahun lalu.

Andre menambahkan, bahwa pada tahun lalu yang menjadi produk best seller MODENA adalah peralatan memasak. Pasalnya, masyarakat saat ada virus corona Covid-19 mengutamakan kehigienisan sehingga mereka memilih membeli produk MODENA untuk kegiatan masak-memasak sendiri di rumah. Gerai MODENA di Green Lake City ini, dibuka dengan menggunakan sistem franchise dengan investasi sebesar Rp 400 juta termasuk sewa gedung. [] 

Berita terkait
Ada Jasa Servis Palsu, MODENA Imbau Hubungi Kontak Resmi
Adanya kasus layanan jasa servis palsu yang mengatasnamakan MODENA, MODENA tekankan pelanggan untuk selalu menghubungi kontak resmi.
BI Tahan Suku Bunga, Rupiah Melemah di Awal Perdagangan
Berikut ulasan Pengamat mengenai Suku Bunga yang ditahan BI dan melemahnya Rupiah di Awal Perdagangan.
ME by MODENA, Ekspresikan Dirimu Melalui Home Appliances
Modena mengusung konsep Personalisasi atau Kustomisasi pada tampilan depan Home Appliances.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.