Mobil Ferrari Ini Bisa Tampung 8 Penumpang

Mobil limusin garapan Ferrari ini bernama Ferrari 360 Modena Limusin dan dijual seharga Rp 4,1 miliar.
Ferrari 360 Modena Limusin. (Foto: Carscoops)

Jakarta - Produsen mobil sport, Ferrari membuat sebuah mobil limusin yang dapat menampung hingga 8 penumpang. Satu-satunya model limusin dari sport car ini adalah Limusin Ferrari 360 Modena dan mobil ini hanya dijual di Australia.

Dilansir dari Carscoops, Selasa, 4 Agustus 2020, mobil berukuran panjang garapan Ferrari ini pertama kali dibuat pada tahun 2012 yang kemudian diekspor ke Australia dan juga Inggris.

Ferrari 360 Modena ini dirakit dengan menggunakan sasis dan bodi panjang yang terbuat dari alumunium. Atap mobil panjang ini disesuaikan dengan pemanjangan panel samping dan revisi ulang pintu model gullwing di bagian belakang yang terbuat dari fiberglass.

Selain itu, mobil limusin ini juga dilengkapi dengan entertainment mewah seperti layar TV berukuran besar, sistem audio canggih, lampu disco, dan juga mini bar di dalamnya.

Mobil ini disematkan mesin 3,6 liter yang mampu memuntahkan tenaga mencapai 360 HP. Power yang dihasilkan tersebut menjadikan Ferrari 360 Modena sebagai mobil yang mampu diajak melesat. Mobil panjang buatan Ferrari ini dikabarkan dibanderol seharga 284.997 dolar AS atau sekitar Rp 4,1 miliar.[]

Berita terkait
Wah, Diam-Diam Karawang Bakal Produksi Pelek Ferrari
Sebuah perusahan nasional bidang otomotif diketahui telah membukukan kesepakatan bisnis dengan perusahaan pembuat pelek asal Italia
Tak Ada Bukti Ferrari Salahi Regulasi Musim 2019
FIA pada Kamis, 5 Maret 2020, menjawab kritik dari tujuh tim Formula 1 tentang pelanggaran Ferrari pada musim balapan 2019
Perkembangan Ferrari dan Awal Sejarahnya
Ferrari melewati perjalanan yang cukup panjang. Pada akhir tahun 1929, seorang pria bernama Enzo Anselmo Ferrari membangun perusahaan Ferrari.
0
Carlo Ancelotti Tinggalkan Everton Kembali ke Real Madrid
Carlo Ancelotti telah meninggalkan Everton untuk menjadi pelatih kepala di Real Madrid untuk kedua kalinya