UNTUK INDONESIA
Mitsubishi Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Baru Pekan Depan
Mobil baru dengan model SUV ini akan diluncurkan pada 20 Oktober 2020.
Teaser peluncuran mobil baru Mitsubishi di Indonesia. (Foto: Tagar/Mitsubishi Indonesia)

Jakarta - Mitsubishi Indonesia nampaknya akan meluncurkan mobil baru di pasar otomotif Tanah Air pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2020. Hal ini terungkap dari gambar dan video teaser yang diunggah di laman Mitsubishixpander.com.

"Segera datang. Petualangan baru dalam warna hitam," tulis Mitsubishi dalam gambar teaser tersebut, sebagaimana dikutip Tagar, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dalam keterangan resminya, Mitsubishi Indonesia mengatakan bahwa model baru yang akan datang ini dirancang dengan passion untuk memberikan pengalaman petualangan yang menyenangkan. Dari pernyataan tersebut, mobil yang meluncur ini merujuk pada model sport utility vehicle atau SUV.

Di Indonesia sendiri, mobil SUV garapan Mitsubishi yang sudah beredar adalah Pajero Sport dan juga Xpander Cross. Belum lama ini, Mitsubishi Indonesia telah meluncurkan edisi khusus Pajero Sport Rockford Fostage. Sedangkan Xpander Cross sejak awal diluncurkan, masih belum mendapatkan pembaruan sama sekali.

Dengan kata lain, bisa jadi mobil yang akan hadir ini datang dari model Xpander Cross versi facelift. Mobil dengan basis model MPV Xpander ini merupakan model yang dirancang mampu menjadi kendaraan petualang dari jajaran mobil SUV yang ditawarkan Mitsubishi.

Jika memang mobil datang tersebut adalah Xpander Cross Facelift, maka kita nantikan ubahan apa saja yang akan dihadirkan Mitsubishi untuk SUV mini ini.[]

Berita terkait
Mitsubishi akan Luncurkan Mirage Berwajah Xpander
Mitsubishi America akan meluncurkan Mitsubishi Mirage bertampang Xpander pada kuartal kedua tahun 2021.
Mitsubishi Incar Pasar Otomotif Indonesia
Mitsubishi tengah berfokus untuk pengerahan daya manajemennya di pasar regional ASEAN. Perusahaan telah meningkatkan pangsa pasar hingga 11 persen.
Mitsubishi Akan PHK 600 Karyawan Demi Kurangi Pengeluaran
Mitsubishi berencana untuk meminta pensiun sukarela dari karyawan manajemen yang berusia 45 tahun ke atas.
0
Pengamat Nilai Pola Komunikasi Satgas Covid-19 Buruk
Ujang menilai, komunikasi yang dilakukan Satgas belum menunjukkan ke arah yang positif.