UNTUK INDONESIA
Miss Italy ini Terbuka Saat Intim dengan Bek Milan
Bersuamikan pesepak bola membuat eks Miss Italy, Martina Colombari, kewalahan. Lututnya cedera bila meladeni Alessandro Costacurta, eks bek Milan.
Bersuamikan pesepak bola membuat eks Miss Italy, Martina Colombari, kewalahan. Lututnya cedera bila meladeni Alessandro Costacurta, eks bek AC Milan. (Foto: Instagram/Martycolombari)

Jakarta - Bersuamikan pesepak bola ternyata membuat eks Miss Italy, Martina Colombari, kewalahan. Model yang juga selebgram ini merasa lututnya sampai cedera bila sudah berhubungan intim dengan suaminya, Alessandro Costacurta, legenda AC Milan.

Colombari, 44, membeberkan kisah kehidupan pribadi bersama Costacurta. Dalam sebuah wawancara blak-blakan dengan Il Giorno, Colombari menikmati aktivitas hubungan intim bersama sang suami. 

Berhubungan intim dengan Alessandro membuat lutut saya cedera

Bagaimana tidak, dia sampai mengalami cedera di lutut karena meladeni suaminya yang jago di ranjang. Meski demikian, model cantik yang sering tampil di berbagai majalah ini sangat menikmatinya. 

"Berhubungan intim dengan Alessandro membuat lutut saya cedera," kata Colombari secara terbuka seperti dikutip The Sun

"Begitu selesai, saya merasa lutut ini seperti menjadi runcing," ujar dia. 

Colombari menikah dengan Costacurta pada 2014. Dan 3 tahun kemudian, Costacurta gantung sepatu. Dirinya hanya bermain di satu klub, Milan, mulai 1986 sampai 2007. Meski demikian, salah satu bek terbaik Italia ini sempat dipinjamkan ke Monza selama 1 musim. 

Dalam kariernya selama 21 tahun, Costacurta bermain sebanyak 663 kali bersama I Rossoneri. Saat itu, Milan tengah mencapai kejayaan dan sempat mendapat sebutan The Dream Team

Milan diantarnya meraih 7 Scudetti dan 5 kali memenangi Liga Champions. Saat itu, bek yang akrab disapa Billy ini menjadi benteng pertahanan Milan bersama Franco Baresi, Paolo Madini dan Mauro Tassoti. Keempatnya pun kemudian menjadi legenda Milan. 

Saat meraih sukses di sepak bola, Costacurta menggaet salah satu selebritis top, Miss Italy 1991. Saat itu, Colombari masih berusia 16 yang mengantarkannya sebagai pemenang termuda dalam sejarah Miss Italy. 

Alessandro CostacurtaBek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta (kiri) mampu membuat istrinya, Martina Colombari (kanan), kewalahan. Lutut eks Miss Italy ini sampai cedera bila meladeni suaminya. (Foto: Instagram/Martycolombari)

Tampil sebagai yang terbaik di kontes kecantikan mengantarkan Colombari ke dunia entertainmen. Kariernya kian bersinar. Apalagi dia kemudian menjalin hubungan dengan pesepak bola top Italia. 

Dia menjadi presenter televisi, model dan aktris. Colombari yang pernah meluncurkan otobiografi La vita e una ini juga mengukuhkan sebagai selebgram dengan followers mencapai 979 ribu. 

Colombari sendiri masih aktif di dunia entertainmen saat Costacurta lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak tunggal mereka, Achille. Terutama setelah dia tak melanjutkan karier sebagai pelatih. []

Berita terkait
Miss Italia Ini Kian Mesra dengan Bintang Fiorentina
Miss Italia 2016 Rachele Risaliti kian lengket dengan pasangannya, gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli selama karantina karena Covid-19.
Covid-19, Ini Pesan Istri Pesepak Bola Belanda
Model cantik Rose Bertram yang juga istri eks bek Belanda Gregory van der Wiel peringatkan orang untuk mematuhi social distancing selama Covid-19.
Bek Juve Rugani Dikarantina, Istrinya Ternyata Hamil
Michela Persico, pasangan bek Juventus Daniele Rugani, ternyata dalam keadaan hamil saat Rugani dinyatakan positif Covid-19.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.