UNTUK INDONESIA
Miss Italia Ini Kian Mesra dengan Bintang Fiorentina
Miss Italia 2016 Rachele Risaliti kian lengket dengan pasangannya, gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli selama karantina karena Covid-19.
Miss Italia 2016 Rachele Risaliti kian lengket dengan pasangannya, gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli selama karantina karena Covid-19. (Foto: Instagram/rachele_risaliti)

Jakarta - Pandemi Covid-19 tak menghilangkan optimisme dan semangat. Miss Italia 2016 Rachele Risaliti justru kian lengket dengan pasangannya, gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli. Mereka pun saling menguatkan karena beberapa pemain La Viola terinfeksi vorus corona

Risaliti menghabiskan waktu dengan Castrovilli di rumah karena mereka menjalani karantina secara ketat. Risaliti meminta kepada siapa pun untuk mematuhi perintah karantina. 

Menurut dia hanya dengan tetap tinggal di rumah dan melakukan social distancing bisa mencegah penyebaran virus corona. Risaliti pun mematuhi perintah itu. Apalagi, beberapa rekan Castrovilli sudah terinfeksi dan menjalani karantina. 

Meski demikian, kami saling menguatkan. Kondisi ini menjadikan hubungan kami kian mesra

"Tetap tinggal di rumah dan patuhi peraturan. Dia mengatakan hal itu kepada saya setelah Fiorentina mengumumkan bila rekan-rekan Gaetano sudah ada yang terinfeksi," ucap Risaliti kepada Calciomercato

Selama pandemi di Italia, sejumlah pemain Fiorentina dinyatakan positif corona. Tercatat Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone dan German Pezzella sudah terinfeksi setelah menjalani tes. Demikian pula dua staf medis klub. Selain Fiorentina, pemain dari klub Serie A lainnya, Sampdoria, Atalanta dan Juventus juga terpapar Covid-19. 

"Jadi, sejak Jumat kami melakukan karantina. Terus terang kami merasa takut dan sampai saat ini belum hilang rasa takut itu," ujar dia yang merasakan bila hubungan mereka makin lengket. Keduanya justru lebih dari sisi positif dari pandemi ini agar bisa saling menguatkan. 

"Meski demikian, kami saling menguatkan. Kondisi ini menjadikan hubungan kami kian mesra. Kami tinggal bersama selama 24 jam dan selalu memutuskan apa saja secara bersama," kata Risaliti.  

Castrovilli Latihan Mandiri Selama Karantina 

Selama karantina di rumah, Castrovilli menghabiskan waktu dengan bermain PlayStation. Dia juga tak meninggalkan latihan mandiri seperti yang diinstruksikan klub.

FiorentinaGelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli (kanan) kian mesar dengan pasangannya, miss Italia 2016 Rachele Risaliti, selama menjalani karantina karena pandemi Covid-19. (Foto: fantasimagazine.com)

"Saya juga tetap berlatih bersama pelatih pribadi lewat Face-time atau WhatsApp. Saya juga menghabiskan waktu dengan menonton televisi. Kadang kami menggunakan jaringan sosial bersama untuk saling bercerita humor atau melakukan challenge," ucap model cantik ini yang mengisahkan bila dirinya sudah jatuh cinta dengan Castrovilli saat pertama kali bertemu di sebuah acara makan malam bersama teman-teman.

"Kami bertemu saat makan malam bersama dengan teman-teman. Saya sudah jatuh hati sejak pertama kali bertemu. Secara fisik dia memang tipe saya. Namun pada hari-hari selanjutnya, dia yang mencoba mendekati saya secara perlahan," tuturnya. 

Risaliti kian cinta karena Castrovilli memang sosok yang baik dan ramah. Dia juga dekat dengan keluarganya. 

"Lebih dari itu, bahunya sangat nyaman untuk bersandar," kata Risaliti. 

"Saya sendiri akhirnya menjadi pasangan pesepak bola. Tetapi saya sudah siap segalanya. Sya ngefans Fiorentina dan kerap datang ke stadion menyaksikan pertandingan sepak bola. Keluarga saya juga suka sepak bola," ucap aktris dan model ini. 

Hanya, Risaliti bakal kerepotan kalau Castrovilli berpindah klub. Gelandang berusia 23 ini merupakan salah satu bintang masa depan Italia yang sudah diincar Napoli dan Juventus. Terakhir, AS Roma menunjukkan ketertarikan kepada pemain yang baru sekali bermain di tim nasional Italia ini. []

Baca juga:

Berita terkait
Fiorentina Vs Milan, Maldini Ikut Kecam Wasit
Kemenangan AC Milan digagalkan penalti Fiorentina sehingga kedua tim imbang 1-1. Direktur Milan Paolo Maldini kecam keputusan wasit beri penalti.
Covid-19, Ini Pesan Istri Pesepak Bola Belanda
Model cantik Rose Bertram yang juga istri eks bek Belanda Gregory van der Wiel peringatkan orang untuk mematuhi social distancing selama Covid-19.
Radja Nainggolan Tak Ingin Istrinya Terkena Covid-19
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan mengaku takut dirinya terpapar Covid-19 dan kemudian menularkannya ke istri yang mengidap kanker.
0
Miss Italia Ini Kian Mesra dengan Bintang Fiorentina
Miss Italia 2016 Rachele Risaliti kian lengket dengan pasangannya, gelandang Fiorentina Gaetano Castrovilli selama karantina karena Covid-19.