UNTUK INDONESIA

Mikha Angelo Gelar Konser Daring Bertajuk Amateur: Stage One

Mikha Angelo, siap menggelar showcase tunggal secara virtual dengan tajuk Amateur: Stage One, pada 29 November 2020.
Mikha Angelo siap menggelar showcase tunggal secara virtual dengan tajuk Amateur: Stage One, pada 29 November 2020 mendatang. (Foto: Tagar/Creathink)

Jakarta - Personel grup band The Overtunes, Mikha Angelo, siap menggelar showcase tunggal secara virtual dengan tajuk Amateur: Stage One, pada 29 November 2020 mendatang.

Helatan ini diselenggarakan menyusul dirilisnya album solo perdana bertajuk Amateur, pada Agustus lalu, setelah sebelumnya meluncurkan sejumlah single, termasuk Shot, Run, dan Middle Ground, secara berturut-turut.

Dikenal sebagai penyanyi & produser yang juga multi instrument, Mikha membuktikan kebolehannya dalam debut showcase ini. Rencananya, ia bakal membawakan sebanyak 8 lagu, mulai dari piano, keyboard, gitar, bass, hingga drum.

"Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari tahun lalu, namun dengan kondisi seperti sekarang, aku rasa secara virtual pun bisa dilakukan, experience yang baru juga untuk aku", kata Mikha dalam keterangan yang diterima Tagar, Selasa, 24 November 2020.

Dalam pertunjukan musik yang telah dipersiapkan sejak April 2019 lalu ini, Mikha Angelo bersama label musiknya, Wonderland Records, rencananya bakal melibatkan para penggemar yang biasa disebut dengan nama Fellow Amateurs.

Sebanyak 500 lebih para Fellow Amateurs, nantinya bakal didaulat untuk berpatisipasi menjadi choir dalam lagu Middle Ground.

Gelaran pertunjukan musik langsung ini, akan dapat disaksikan para Fellow Amateurs dari seluruh Indonesia secara gratis, melalui saluran YouTube Mikha Angelo pada 29 November 2020. []

Berita terkait
Cerita Kasih Ibu, Nadin Amizah Rilis Video Klip Lagu Bertaut
Solois wanita Nadin Amizah resmi merilis video klip untuk lagu miliknya yang diberi judul Bertaut, pada Senin, 2 November 2020 lalu.
Band Punk Man Sinner, Rilis Album Bumi Menangis ke Platform Digital
Grup band punk asal Bekasi, Man Sinner merilis album perdana mereka yang diberi tajuk Bumi Menangis ke seluruh platform digital.
Ajak Kolabs Banyak Penyanyi, Laze Rilis Album Puncak Janggal
Rapper Laze memboyong sejumlah penyanyi dari luar kancah hip hop Indonesia untuk berkolaborasi di album baru berjudul Puncak Janggal.
0
Sebut Brimob Kacung Cina, Pemuda Bogor Ditangkap
Sebut Brimob kacung Cina, pemuda Bogor inisial AJ diamankan polisi. AJ menghina Brimob dengan menuliskan komentar tidak sopan.