UNTUK INDONESIA
Mesranya Ahok dan Puput Nastiti Devi di Hari Pernikahan
Beredar foto mesra Ahok dan Puput di hari pernikahan mereka di media sosial.
Ahok dan Puput. (Foto: Instagram/Basuki BTP)

Jakarta - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi selalu saja menjadi perbincangan publik, mulai dari pernikahan hingga penantian kelahiran anak pertama mereka. 

Belum lama ini, foto mesra mereka pada momen pernikahan beredar luas di media sosial. 

Pantauan Tagar dari linimasa Instagram, terlihat unggahan foto dan video momen bahagia Ahok dan Puput dibagikan oleh akun @fdphotography90 pada Senin, 21 Oktober 2019. 

Akun @fdphotography90 ini merupakan seorang fotografer yang bertanggung jawab mengabadikan setiap momen pernikahan kedua pasangan ini. 

Dalam unggahan foto tersebut, mantan ajudan Veronica Tan itu tampak anggun dengan mengenakan kebaya putih lengan panjang. Akibatnya, Gayanya tersebut mencuri perhatian banyak orang. Kenapa tidak? Tangan Puput tampak menempel di pundak Ahok. 

Ahok PuputAhok dan Puput menggunakan gaya adat Jawa dan menggunakan blangkon. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Kebaya putih yang dinamakan Klasik Kebaya itu ternyata merupakan hasil karya desainer tanah air yang telah mendunia, Mayaratih Couture. Dengan leher berbentuk V, di dada mantan polisi wanita (Polwan) itu tertempel bros abu-abu serta di telinganya melekat anting warna senada dengan bros.

Penampilanya semakin terlihat memukau saat kebaya sepanjang pinggang itu di padukan dengan rok batik coklat panjang. Rambut sedikit di konde pada bagian bawah. 

Ahok PuputAhok dan Puput tampil memukau dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Apalagi polesan makeup natural hasil tangan dingin makeup artis, Vuva terpancar dari wajahnya. Tidak ada warna riasan yang mencolok di wajah ibu kedua Sean Nicholas itu.

Melihat kemesraan yang terpancar dari sejoli ini, tak heran orang yang memandangnya juga turut merasa kagum. Apalagi Ahok yang menutupi kepalanya dengan blangkon menatap istrinya, Puput dengan senyuman manis.

Ahok alias BTP terlihat tampan dengan balutan jas hitam mengkilap menutupi tubuhnya itu ditempeli bros pada bagian dada sebelah kiri. Jas tersebut disandingkan dengan kain batik coklat yang melingkar menutupi dari bagian pinggang hingga kakinya. 

Penampilan Ahok saat itu memang sangat berbeda dari yang biasanya yang terlihat lebih muda tanpa kacamata. 

Tak hanya itu, cukup melelehkan hati para jomblo, kala keduanya telah mengganti busana. Sedikit terlihat stylish kekinian, Puput dengan rambut ikal digerai mendekatkan wajah pada suaminya, sedang jemari yang diwarnai cutek warna merah itu menyeka wajah Ahok.

Pose yang satu ini tak kalah membuat baper, Ahok merangkul pinggang Puput dengan sedikit menghempas jas menutupi tubuh wanita 23 tahun itu. 

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 22 Oktober 2019 ini, tampak di jari manis Puput melingkar cincin serta di telinganya menggantung anting warna abu-abu.

Ahok PuputAksesori dan pakaian yang dikenakan Ahok dan Puput, menggunakan konsep modern. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Mereka berdua terlihat mengenakan busana couple, sebutan untuk pasangan yang mengenakan baju warna senada. Dan lagi, keduanya saling melempar senyuman.

"Bagi dunia mungkin kamu menjadi seseorang, tetapi bagi seseorang kamu adalah dunia," ujar FD Fotography dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto tersebut.

Masih dalam akun yang sama, Pasangan ini berganti gaya dengan balutan busana yang senada. 

Di foto tersebut, Ahok tengah duduk di sofa merah tampak terlihat berwibawa. Kaki yang sedikit terpisah dan kedua tangan diletakkan pada kedua pahanya.

Sementara Puput yang duduk disamping Ahok menyenderkan tangan ke bahu suaminya itu. Calon ibu itu terlihat elegan mengenakan balutan blezer yang dipadankan dengan rok panjang warna biru dengan belahan hingga selutut. 

Kaki mulusnya Puput terlihat memakai sepatu high heels hitam. Ditambah dengan riasan rambut, seperti bando mempercantik penampilannya. Di jari manis keduanya tampak melingkar cincin putih. []

Baca juga:

Berita terkait
Ahok Tidak Mungkin Dipanggil ke Istana
Pengamat politik mengatakan tidak mungkin Ahok dipanggil ke Istana Kepresidenan untuk membicarakan pengisian menteri kabinet Jokowi jilid 2.
Kharisma Veronica Tan Setelah Bukan Lagi Istri Ahok
Veronica Tan setelah bukan lagi istri Ahok, tampil dengan kharisma baru. Ia dikenal sebagai aktivis sosial bahkan dicalonkan jadi Wali Kota Medan.
Perjalanan Cinta Ahok-Puput
Perjalanan cinta Ahok dan Puput bermula sewaktu mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendekam di penjara.
0
Hantu Pastor Kepala Buntung di Jeruk Purut Jakarta
Hantu pastor kepala buntung akan menampakkan dirinya pada malam hari di Makam Jeruk Purut Jakarta. Kemunculannya ditandai suara anjing melolong.