Jakarta - Pemilik akun Instagram dan Twitter @oyobikinrugi_ bernama Azalia menyampaikan permohonan maaf kepada perusahaan jaringan hotel resmi PT OYO Rooms Indonesia. Sebab, akun itu menuding adanya kecurangan yang dilakukan OYO Indonesia terhadap pelanggan, mitra dan vendor.
Dia mengaku, perbuatan yang dilakukannya telah membuat perusahaan OYO Indonesia mengalami kerugian.
Sehubungan hal di atas, saya menyadari dan mengakui perbuatan saya terhadap PT OYO Rooms Indonesia adalah suatu kesalahan dan kekhilafan
"Saya menyadari bahwa kegiatan tersebut telah menimbulkan kerugian bagi PT OYO Rooms Indonesia sebagai perusahaan, yaitu berupa tercemarnya nama baik dari PT OYO Rooms Indonesia," kata Azalia melalui keterangannya, Sabtu, 6 Februari 2021.
Dia menjelaskan, melalui akun @oyobikinrugi_, dirinya menyebarkan informasi yang tidak akurat dan tak bisa dipertanggungjawabkan.
"Dalam akun tersebut, saya membuat keterangan, istilah, narasi, cerita, dan menginformasikan adanya kerugian konsumen, karyawan, dan mitra disebabkan PT OYO Rooms Indonesia, dimana informasi tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dengan merugikan banyak pihak," ujarnya.
"Sehubungan hal di atas, saya menyadari dan mengakui perbuatan saya terhadap PT OYO Rooms Indonesia adalah suatu kesalahan dan kekhilafan," kata dia menambahkan.
Lebih lanjut, dia juga berterimakasih kepada perusahaan jaringan hotel yang berkantor pusat di India itu. Pasalnya, permasalahan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan.
- Baca juga: Dituding Buat Rugi, OYO Indonesia Somasi @oyobikinrugi
- Baca juga: Dirudung Masalah, OYO Indonesia Berganti Pimpinan
"Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dan/atau menyerupai perbuatan yang sama di media sosial. Jika kemudian hari saya mengulangi perbuatan yang sama dan/atau menyerupai perbuatan sama baik di media sosial dan atau media apapun, maka saya bersedia bertanggungjawab secara hukum kepada PT OYO Indonesia," ucap Azalia.[]