Membaca Karakter Manusia Lewat Astrologi Hewan Celtic

Bangsa Celtic merayakan dan menyembah dunia di sekitar mereka, termasuk pohon dan hewan, baik yang nyata maupun yang supernatural.
Ilustrasi zodiak. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Kalender astrologi yang kita gunakan saat ini memiliki dua belas lambang zodiak, sedangkan kalender celtic memiliki tiga belas tanda hewan yang mewakili jumlah siklus bulan dalam waktu satu tahun.

Di zaman kuno, bangsa celtic mempercayai bahwa hewan bukan hanya bagian suci dari kehidupan, tetapi juga peri dan roh yang menghuni dunia.

Melalui astrologi celtic, kita mendapatkan wawasan tentang mistisisme kepribadian dan perilaku kita, memungkinkan kita untuk mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang diri kita sendiri dan dengan orang yang hidup bersama kita.

Menurut zodiak hewan celtic, setiap manusia memiliki jiwa yang sama dengan hewan-hewan tertentu.

Dilansir dari Boldsky, zodiak celtic adalah sesuatu yang didasarkan pada tanggal kelahiran manusia dan dikaitkan dengan hewan tertentu, yang akan bercerita banyak tentang karakter dan sifat seseorang. 

Tidak seperti orang Yunani, celtic tidak melihat ke langit untuk mendapatkan jawaban, tetapi menemukan mereka dalam studi dunia hewan, menghubungkan karakter manusia dengan fitur dan karakteristik 13 hewan mulia.


1. Rusa (24 Desember 24-20 Januari)

Orang yang terlahir pada waktu ini memiliki jiwa seperti rusa. Seekor hewan celtic rusa memiliki mimpi dan aspirasi yang tinggi. Itu sebabnya, tipe orang ini sering menjadi pemimpin. Seperti rusa jantan, mereka sangat fokus pada ambisi mereka dan memiliki pandangan hidup yang sangat sabar dan gigih. Jenis makhluk ini sangat agung di alam dan mereka memiliki kebanggaan yang sangat besar dalam diri mereka. 


2. Kucing (21 Januari-17 Februari)

Orang-orang yang lahir di bawah tanda kucing adalah orang-orang yang cepat tanggap dan mereka memiliki pikiran yang sangat tajam. Mereka memiliki keterampilan penalaran yang sangat bagus. Jadi, mereka bisa saja menjadi detektif yang baik karena kemampuan intuitif mereka yang luar biasa. Jika Anda mengenal seseorang yang memiliki tanda celtic kucing, jangan coba-coba menyembunyikan sesuatu, kemungkinan besar Anda tertangkap.

3. Ular (18 Februari-17 Maret)

Bagi orang-orang yang lahir pada hari-hari ini, tanda binatangnya adalah ular adder. Orang tipe ini cenderung merupakan orang-orang yang tenang, bahkan dalam pikirannya. Mereka memiliki sifat ingin tahu dan bakat alami mengeksplorasi berbagai hal


4. Rubah (18 Maret-14 April)

Orang-orang bertanda rubah adalah orang yang cerdas, penuh semangat dan cukup sulit diprediksi. Itu adalah sifat mereka yang tidak dapat dikendalikan yang mendorong mereka untuk mencari petualangan di mana saja.


5. Banteng (15 April-12 Mei)

Sama seperti penampilan fisik hewan celtic mereka, orang yang lahir di periode ini kuat namun menyenangkan dan mereka benar-benar yakin tentang apa yang mereka lakukan. Tipe orang seperti ini tidak hanya sangat bergantung pada sisi emosional, tetapi mereka juga sangat bergantung pada motivasi diri mereka dalam kehidupan.

6. Kuda Laut (13 Mei-9 Juni)

Di sini binatang celticnya adalah kuda laut. Orang-orang di sini adalah makhluk eksotis yang cantik tidak hanya dalam pikiran, tetapi juga dalam tubuh. Mereka merupakan pribadi yang fleksibel dan profesional sehingga membuat mereka sangat pandai beradaptasi di alam. 


7. Burung (10 Juni-7 Juli)

Untuk orang yang lahir pada tanggal ini, tanda hewan celticnya adalah burung. Mereka halus dan rapuh di bagian emosional dan berakhir menjadi individu yang sangat peduli dan baik hati. Umumnya, tipe orang ini bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang cerah, segar dan manis yang terjadi dalam kehidupan orang lain di sekitar mereka.


8. Kuda (8 Juli-4 Agustus)

Kuda adalah sesuatu yang indah, dan pada saat yang sama juga kuat. Itu sebabnya, orang yang lahir di bawah periode ini sangat luas, kompetitif, dan santun pada saat yang sama. Itu adalah sifat alami mereka yang membuat mereka berprestasi dalam kehidupan.

9. Ikan (5 Agustus-1 September)

Tipe orang-orang ini siap untuk menyelam secara mendalam untuk merealisasikan potensi mereka. Mereka memiliki intuisi yang sangat baik dan mereka biasanya mampu membedakan yang benar dan yang salah. Mereka adalah visioner dan profesional, tetapi mereka memiliki perspepsi kehidupan yang cenderung datar.


10. Angsa (2 September-29 September)

Orang-orang di bawah tanda ini anggun dan memiliki penampilan fisik yang baik. Mereka adalah pembicara yang fasih dan pandai meyakinkan orang untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Mereka juga lebih bersifat spiritual dan cenderung memiliki pemahaman yang kuat tentang agama dan konsep agama.


11. Kupu-Kupu (30 September-27 Oktober)

Orang yang lahir pada periode ini selalu berhubungan dengan semua orang yang mereka cintai. Jenis orang yang suka bermimpi dan biasanya mimpi mereka tentang pertumbuhan pribadi dipertimbangkan oleh mereka untuk kepentingan terbaik orang-orang di sekitar mereka.

12. Serigala (28 Oktober-24 November)

Tipe-tipe orang ini hidup dalam tantangan dan merupakan individu yang berkemauan kuat. Mereka biasanya yang paling cerdas di antara yang lain dan cenderung memimpin orang lain dengan memberi contoh.


13. Elang (25 November-23 Desember)

Hewan celtic di sini adalah elang. Orang-orang di sini sangat fokus dan jika mereka memperhatikan sesuatu. Mereka akan memastikan bahwa mereka mendapatkan hal yang sama. Di sisi lain, jika mereka tidak tertarik dengan tugas atau proyek, sangat sulit untuk membuat mereka bekerja. Mereka adalah jenis yang terus-menerus mencari pengetahuan dan, dalam prosesnya, mereka senang berbagi pengetahuan mereka sendiri dengan yang lain. []

Berita terkait
Fakta Zodiak Pisces, Sosok yang Cukup Fleksibel
Untuk perihal kesehatan zodiac pisces sedikit berbeda dengan zodiak lain, mereka yang memiliki zodiak ini cenderung memiliki imun tubuh yang lemah.
Mitos dan Fakta Unik Tentang Zodiak Libra
Tanda Libra adalah kardinal karena mereka menawarkan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, terutama cinta.
Warna yang Tepat untuk Dipakai Sesuai dengan Zodiak Anda
Ternyata, mengenakan warna yang tepat dapat membantu Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda.
0
Membaca Karakter Manusia Lewat Astrologi Hewan Celtic
Bangsa Celtic merayakan dan menyembah dunia di sekitar mereka, termasuk pohon dan hewan, baik yang nyata maupun yang supernatural.